home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Nama B.I Tak Masuk Kredit Lagu Baru Eun Ji Won, Apa Penjelasan YG Entertainment?

Jumat, 28 Juni 2019 11:09 by fzhchyn | 998 hits
Nama B.I Tak Masuk Kredit Lagu Baru Eun Ji Won, Apa Penjelasan YG Entertainment?
Image source: YG Entertainment

DREAMERS.ID - Salah satu artis YG Entertainment, Eun Ji Won baru saja merilis album baru bertajuk ‘G1’ pada 27 Juni kemarin. Dalam album tersebut terdapat sembilan track termasuk lagu utama berjudul ‘I’m On Fire’ featuring Blue D.

Begitu album dirilis, para fans menemukan bahwa track No. 4 berjudul ‘Worthless’ terdengar sama dengan lagu yang B.I pernah tunjukkan melalui Naver V Live sebagai lagu demo yang ia buat. Namun nama B.I tidak tercantum dalam kredit untuk lagu ‘Worthless’.

Akhirnya fans pun bertanya-tanya mengapa nama B.I tak dimasukkan sebagai kredit untuk lagu tersebut. Menanggapi hal tersebut, seorang sumber dari YG Entertainment menyatakan kepada JoyNews24, “’Worthless’ adalah lagu yang digubah oleh B.I dan Millenium.”

Baca juga: Frontal Abis! Bobby iKON Bahas Soal Kepergian B.I dan Akui Masih Menyayanginya

Sumber agensi kemudian menjelaskan, “Nama B.I tidak dimasukkan dalam tracklist atas permintaan pribadinya, tapi dia akan tetap terdaftar di Asosiasi hak Cipta Musik Korea sebagai penulis lagu ‘Worthless’.”

Meski agensi tak menjelaskan apa alasannya, banyak yang berasumsi bahwa ini dikarenakan kontroversi yang tengah menimpa cowok pemilik nama asli Kim Hanbin tersebut, yang terlibat kasus narkoba hingga memutuskan hengkang dari agensi dan grupnya, iKON.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    SM Entertainment mengumumkan bahwa Doyoung akan mengadakan konser solo pertamanya, 2024 Doyoung Concert Dear Youth, di Peace Hall Universitas Kyung Hee di Seoul pada tanggal 25 26 Mei....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)