home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Song Joong Ki Pilih Hiatus Usai Umumkan Cerai

Jumat, 28 Juni 2019 10:53 by muthiasp | 1071 hits
Song Joong Ki Pilih Hiatus Usai Umumkan Cerai
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Perceraian tentu merupakan peristiwa hidup yang suliy dihadapi oleh banyak orang, tak terkecuali Song Joong Ki dan Song Hye Kyo. Hal itu membuat pemain drama tvN 'Arthdal Chronicles' itu memutuskan untuk rehat sejenak dari dunia hiburan.

Pengumuman hiatus Song Joong Ki disampaikan langsung oleh Blossom Entertainment selaku agensi yang menaunginya. Terhitung sejak 27 Juni kemarin, Song Joong Ki tidak akan menghadiri acara-acara resmi sebagai aktor. Tetapi pada Kamis malam, ia sempat terlihat menonton teater musikal.

Song Joong Ki sendiri sudah terlanjur menerima tawaran bermain di film berjudul ‘Lightning Ship’ yang kabarnya akan segera mulai proses syuting. Menurut agensi, Song Joong Ki akan tetap menjalani syuting film tersebut jika jadwal pastinya sudah dikeluarkan oleh tim produksi.

Baca juga: Song Joong Ki Bikin Kim Soo Hyun Panik Dikit di Queen of Tears

Blossom Entertainment tidak bisa memberikan detil terkait kegiatan pribadi Song Joong Ki, di luar jadwal pekerjaannya sebagai aktor, “Karena itu kehidupan pribadi Song Joong Ki, kami tidak bisa memberikan detilnya. Kami mohon pengertiannya”.

Sementara itu, film ‘Lightning Ship’ awalnya dijadwalkan untuk mulai syuting pada bulan Juli tahun ini. Film tersebut bergenre sci-fi yang akan mengambil latar belakang luar angkasa. Song Joong Ki akan membintanginya bersama dengan Kim Tae Ri, Jin Seon Kyu, dan Yoo Hae Jin.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)