home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Song Hye Kyo Tetap Jadi Model Iklan Favorit Meski Diterpa Masalah Cerai

Jumat, 28 Juni 2019 11:41 by muthiasp | 996 hits
Song Hye Kyo Tetap Jadi Model Iklan Favorit Meski Diterpa Masalah Cerai
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Masalah-masalah tak terduga bisa saja membuat kontrak kerja selebriti terpaksa diputus, apalagi yang berhubungan dengan brand besar. Namun tampaknya hal itu tidak berlaku bagi Song Hye Kyo yang dikenal sebagai ratu iklan Korea Selatan.

Usai kabar perceraian menyebar, outlet berita lokal mengabarkan bahwa ada rumor yang menyebutkan jika sejumlah brand mempertimbangkan untuk mengganti Song Joong Ki dan Song Hye Kyo dari model iklan mereka. Tetapi rumor itu langsung dibantah oleh salah satu brand ternama.

“Kami tidak berpikir untuk mengganti model (karena perceraian). Kami bukan ada di posisi yang bisa mengatakan apapun tentang kehidupan pribadi Song Hye Kyo,” ujar perwakilan Amore Pacific yang sudah bekerjasama dengannya sejak tahun 2001 silam, seperti untuk brand kosmetik Sulhwasoo dan Laneige.

Baca juga: Song Hye Kyo Pertimbangkan Bintangi Drama Baru Penulis 'That Winter, The Wind Blows'

Pihak Amore Pacific dan Dyson mengatakan bahwa tidak ada pasal tentang masalah kehidupan pribadi yang bisa membatalkan kontrak. Terlebih, masa kontrak kerjasama dengan Song Hye Kyo belum habis, “Masih ada waktu kontrak, tapi kami belum memutuskan apapun tentang penyesuaian kontrak”.

Sebagai aktris yang dikenal dengan kecantikan dan kharismanya, Song Hye Kyo saat ini menjadi brand ambassador dari sederet produk ternama Korea Selatan, seperti Dyson (alat rumah tangga), Amore Pacific (skin care dan kosmetik), Vedi Vero (kacamata), ICIS, dan lainnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)