home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Zion.T Akan Gelar Konser di Indonesia, Harga Tiket Mulai dari 850 Ribu!

Jumat, 28 Juni 2019 13:37 by muthiasp | 1119 hits
Zion.T Akan Gelar Konser di Indonesia, Harga Tiket Mulai dari 850 Ribu!
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Tahun 2019 memasuki paruh kedua, satu per satu musisi Korea kembali dikonfirmasi akan menggelar konsernya di Indonesia. Bukan lagi dari kalangan boy group, kini giliran solois Zion.T yang mengumumkan gelaran konsernya di tanah air.

Pada Kamis (27/6) malam, GUD Live melalui akun media sosialnya mengumumkan bahwa konser ‘ZION.T Live in Indonesia’ akan diselenggarkan pada Minggu, 18 Agustus 2019 mendatang, bertempat di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City.

Penonton akan dibagi menjadi tiga kategori, yaitu VIP, Festival, dan Tribune. Penjualan untuk tiket presale sudah dimulai pada Jumat, 28 Juni 2019. Mulai dari yang termurah yaitu Tribune (free seating) seharga 850 ribu rupiah, Festival (standing) seharga 1,2 juta rupiah. Serta VIP (standing) seharga 1,75 juta rupiah.

Baca juga: Chaeyoung TWICE Pacaran dengan Zion.T

Tiket bisa kalian dapatkan melalui Traveloka, di mana satu ID hanya bisa membeli maksimal lima tiket. Jika tiket presale habis, maka kalian akan dikenakan harga tiket normal. VIP menjadi 2 juta rupiah, Festival menjadi 1,5 juta rupiah, dan Tribune seharga 1 juta rupiah.

Zion.T merupakan salah satu solois yang diperhitungkan di Korea Selatan. Musisi asuhan The Black Label ini menjadi populer lewat lagunya yang berjudul ‘Yanghwa Bridge’. Kemudian Zion.T memiliki sederet lagu hits lain seperti ‘Just’, ‘No Make Up’, ‘The Song’, ‘Hello Tutorial’ duet bareng Seulgi Red Velvet. Dan akan mengeluarkan single terbaru berjudul ‘Run’.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)