home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kolaborasi Bareng Chris Brown, Justin Bieber Nyanyikan Lagu untuk Selena Gomez?

Jumat, 28 Juni 2019 14:00 by bellaevania | 1385 hits
Kolaborasi Bareng Chris Brown, Justin Bieber Nyanyikan Lagu untuk Selena Gomez?
Image Source: Aceshowbiz

DREAMERS.ID - Meski sudah resmi menikah dengan supermodel Hailey Baldwin, nama Justin Bieber selalu dikaitkan dengan sang mantan, Selena Gomez. Begitu pula pada lagu terbarunya yang berkolaborasi dengan Chris Brown.

Chris Brown baru saja merilis lagu kolaborasi dengan Justin Bieber lewat lagu berjudul ‘Don’t Check on Me’. Seperti judulnya, lagu ini bercerita tentang seseorang yang meminta mantan kekasihnya untuk melupakannya.

Sepenggal lirik yang dinyanyikan Justin Bieber berbunyi, “Don’t check on me/Oh, don’t check on me/If we’re not together, then it’s probably for a reason/Every heartbreak has its season/And it looks like winter for you”.

Baca juga: Chris Brown Kepergok Pesta di Rumah Adele

Melalui Instagram, Justin Bieber mempromosikan lagu tersebut dan menulis keterangan ‘Aku punya sesuatu untuk dikatakan’ yang menambah spekulasi bahwa benar lagu tersebut ditujukan untuk Selena Gomez. Setelah mendapat banyak komentar pedas dari penggemar, Justin langsung menggantinya dengan #DONTCHECKONME.

“Fokus pada istrimu dan tinggalkan Selena sendirian untuk selamanya. Jangan menyebut-nyebutnya bahkan jika itu untuk membelanya," komentar penggemar. "Justin masih menulis lagu-lagu tentang Selena ketika dia benar-benar sudah menikah. Aku merasa kasihan kepada Hailey,” tulis yang lain.

Lagu ‘Don’t Check on Me’ akan dirilis dalam album Chris Brown bertajuk ‘Indigo’. Selain kolaborasi dengan Justin Bieber, Chris Brown juga berduet dengan Drake untuk lagu ‘No Guidance’. Album ‘Indigo’ dirilis pada hari ini, 28 Juni 2019.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)