home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sholat Jumat Perdana Deddy Corbuzier, Jadi Saksi Teman yang Masuk Islam

Jumat, 28 Juni 2019 16:58 by bellaevania | 1161 hits
Sholat Jumat Perdana Deddy Corbuzier, Jadi Saksi Teman yang Masuk Islam
Image Source: Detik

DREAMERS.ID - Deddy Corbuzier baru saja melaksanakan ibadah sholat Jumat pertama di Masjid Bani Umar Bintaro, Tangerang Selatan. Deddy lagi-lagi ditemani oleh sahabat sekaligus guru spiritualnya, Gus Miftah.

Deddy Corbuzier berangkat dari kediamannya sekitar pukul 11.30 WIB. Ia tampak mengenakan pakain serba hitam seperti gayanya yang biasa terlihat di televisi. Saat ditanyai mengapa tidak mengenakan sarung dan peci untuk sholat Jumat. Menurut Deddy tidak ada yang perlu dirubah dari penampilannya selama sopan dan menutup aurat. “Saya dari dulu begini enggak harus mengubah apapun kan,” kata Deddy. 

Seusai sholat Jumat, Deddy mengaku merasa tersentuh dengan ceramah ketika sholat Jumat. "Kalau saya denger ceramah tadi alhamdulillah mengajarkan untuk istiqomah," ujar Deddy Corbuzier di Masjid Raya Bani Umar, Pondok Aren, Tangerang Selatan, Banten, Jumat (28/6/2019).

Baca juga: Deddy Corbuzier Resmi Nikahi Sabrina Chairunnisa, Ini Tanggapan Azka

Sementara Gus Miftah menggoda Deddy dengan mengatakan bahwa ayah satu anak itu mengantuk saat mendengarkan ceramah. “Lu tadi dengerin nggak sih?," tanya Gus Miftah pada Deddy Corbuzier. "Dengerin, tadi gue liat lo (yang) ngantuk-ngantuk. Tadi soalnya di rumah gue lo ngantuk," kata Deddy sambil tertawa.

Usai menjalani salat Jumat, Deddy Corbuzier menjadi saksi temannya, Wibisono Dwiputro mengucapkan dua kalimat syahadat, Temannya itu memutuskan unuk menjadi mualaf setelah menonton video Youtube Gus Miftah dan Deddy Corbuzier.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Soyeon dari T ara, yang saat ini tinggal di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) bersama sang suami, mengungkapkan keprihatinannya dengan memperlihatkan rumahnya yang terendam air akibat hujan deras....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)