home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BTS Tunjukkan 7 Dunia dalam Video Musik Emosional 'Heartbeat' untuk OST 'BTS World'

Sabtu, 29 Juni 2019 09:00 by fzhchyn | 2383 hits
BTS Tunjukkan 7 Dunia dalam Video Musik Emosional 'Heartbeat' untuk OST 'BTS World'
Image source: Big Hit Entertainment

DREAMERS.ID - Setelah mobile game BTS WORLD remsi dirilis secara global pada 26 Juni lalu, album original soundtrack (OST) untuk game ini juga akhirnya dirilis pada 28 Juni pukul 6 sore waktu Korea. Bersamaan dengan itu, video musik (MV) ‘Hearbeat’ yang merupakan OST utama dari game ini juga dirilis.

Dalam abum kompilasi ‘BTS WORLD (Original Soundtrack)’ ini terdapat 14 track, yang terdiri dari tiga lagu unit yang sebelumnya telah dirilis berurutan, yaitu ‘Dream Glow’ yang dinyanyikan Jin, Jimin, dan Jungkook featuring Charli XCX, ‘A Brand New Day’ yang dinyanyikan J-Hope dan V featuring Zara Larsson, serta ‘All Night’ yang dinyanyikan Suga dan RM featuring Juice WRLD.

Selain itu, ada tujuh lagu tema untuk masing-masing member, yaitu ‘Captain’ (Namjun), ‘Cake Waltz’ (Jimin), ‘Shine’ (Yunki), ‘Not Alone’ (Jeongguk), ‘Friends’ (Hoseok), ‘Wish’ (Seok Jin), dan ‘Flying’ (Taehyung). Tiga track lainnya adalah ‘LaLaLa’ dinyanyikan OKDAL, serta ‘You Are Here’ dan ‘You Are Here’ (instrumental) yang dinyanyikan Lee Hyun.

Baca juga: 5 Karakter Drama Korea Ini Bikin Penonton Darah Tinggi

Title track ‘Heartbeat’ merupakan lagu bergenre pop rock yang diproduseri oleh DJ Swivel. Lagu ini menggambarkan kisah tujuh member yang datang bersama menjadi satu dan tumbuh menjadi artis papan atas.

Sementara dalam video musiknya, perjalanan masing-masing member digambarkan begitu emosional di mana mereka memiliki cerita fiksi sendiri, yang kehidupannya bisa kita ikuti saat memainkan game BTS WORLD.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)