home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kang Dong Won Hingga Kim Min Jae Jadi Pemain Sekuel 'Train to Busan'

Sabtu, 29 Juni 2019 10:00 by muthiasp | 1635 hits
Kang Dong Won Hingga Kim Min Jae Jadi Pemain Sekuel 'Train to Busan'
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Pembicaraan tentang rencana penggarapan sekuel film box office ‘Train to Busan’ sudah ada sejak tahun lalu. Dan akhirnya rencana tersebut akan benar-benar terealisasikan dengan jajaran pemain yang tak kalah bagus dari seri pertamanya.

Pada Jumat (27/6), tim produksi mengumumkan bahwa proses penyaringan pemain sudah selesai dilakukan. Mereka mengungkapkan jika aktor Kang Dong Won, aktris Lee Jung Hyun, Lee Re, Kwon Hae Hyo, Kim Min Jae, dan Goo Kyo Hwan telah memulai syuting pada 24 Juni kemarin.

Sekuel dari ‘Train to Busan’ ini akan diberi judul ‘Peninsula’, yang mana menceritakan tentang kehidupan empat tahun setelah invasi zombie yang menyerang Korea Selatan. Karakter di ‘Peninsula’ digambarkan berusaha melarikan diri dari lingkungan yang sudah rusak karena bencana tersebut.

Baca juga: 5 Karakter Drama Korea Ini Bikin Penonton Darah Tinggi

Kang Dong Won didapuk untuk memerankan karakter Jung Suk yang mempertaruhkan nyawanya untuk melawan zombie di baris terdepan. Aktris Lee Jung Hyun akan berperan sebagai Min Jung, seorang wanita kuat yang memimpin orang-orang agar tidak menyerah melawan para zombie.

Aktris cilik Lee Re memerankan karakter Joon, anak yang ikut berjuang bersama Min Jung. Aktor Kwon Hae Hyo menjadi Kim Noh In, anggota tertua rombongan Min Jung yang tetap percaya bahwa akan ada yang datang menyelamatkan. Sedangkan peran Kim Min Jae dan Goo Kyo Hwan sebagai anggota militer akan menambah tegang suasana.

Film ‘Peninsula’ masih akan diarahkan oleh sutradara Yeon Sang Ho dari ‘Train to Busan’. Poster perdana yang memperlihatkan kegelapan dan kerusakan pasca invasi zombie pun sudah dirilis. Namun belum diketahui kapan pastinya ‘Peninsula’ bisa ditayangkan.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)