home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Soo Hyun Resmi Keluar Wajib Militer Disambut Ratusan Fans

Senin, 01 Juli 2019 09:30 by muthiasp | 750 hits
Kim Soo Hyun Resmi Keluar Wajib Militer Disambut Ratusan Fans
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Ada yang baru mulai wajib militer, ada yang juga menyelesaikannya di tahun 2019 ini. Susul rekan sesama aktor lainnya, Kim Soo Hyun secara resmi telah dinyatakan bebas tugas wajib militer pada Senin (1/7) pagi ini.

Kim Soo Hyun menyelesaikan masa pengabdian pada negaranya setelah kurang lebih dua tahun, bertugas sebagai tentara aktif di Batalion Pengintaian. Aktor tampan ini pun langsung disambut oleh ratusan penggemar yang telah menantikannya di depan markas militer Imjingak Peace Bell, Paju.

Dengan senyum bahagia, Kim Soo Hyun menyapa dan mengucapkan terima kasih kepada penggemar dan awak media yang hadir, "Terima kasih sudah datang kesini untuk menemuiku. Terima kasih banyak sudah menungguku". Kim Soo Hyun mengaku masih belum percaya sudah menyelesaikan wajib militer.

Baca juga: Kim Soo Hyun Ditaksir Punya Aset Apartemen Mewah Senilai 350 Miliar

Bintang drama 'My Love From the Star' ini membagikan sedikit cerita tentang pengalamannya bertugas sebagai tentara aktif, "Awalnya aku khawatir karena masuk militer sedikit lebih tua dari yang lain. Tapi rasanya aku membuat keputusan yang benar bergabung di Batalion Pengintai".

Kim Soo Hyun pun dengan bangga mengutarakan perasaannya saat mendapatkan penghargaan militer, "Aku berlatih sama seperti tentara lainnya selama wajib militer. Aku bahkan mendapatkan julukan sebagai 'Tentara Kelas Spesial'. Aku telah bekerja keras dan melakukan yang terbaik"

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)