home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Aktris Jeon Mi Sun Ditemukan Tewas di Kamar Mandi Hotel, Ada Dugaan Bunuh Diri

Sabtu, 29 Juni 2019 13:45 by muthiasp | 2406 hits
Aktris Jeon Mi Sun Ditemukan Tewas di Kamar Mandi Hotel, Ada Dugaan Bunuh Diri
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Kabar duka yang mengejutkan kembali datang dari dunia hiburan Korea Selatan, di mana seorang aktris yang sering muncul di layar kaca ditemukan tewas di kamar mandi hotel, pada Sabtu (29/6) dinu hari tadi.

Aktris senior Jeon Mi Sun dilaporkan tewas di kamar mandi hotel yang diinapinya. Ia ditemukan tidak sadarkan diri pada pukul 11.43 siang waktu Korea. Ketika tim medis sampai dilokasi, Jeon Mi Sun tidak bernapas dan jantungnya sudah berhenti berdetak. Saat dipindai mesin ECG juga menunjukkan gagal jantung.

Jeon Mi Sun pun dinyatakan meninggal dunia. Ada dugaan bahwa aktris yang terkenal lewat perannya sebagai ibu ini, mengakhiri hidupnya dengan gantung diri. Pihak berwenang setempat mengatakan bahwa Jeon Mi Sun tidak dibawa ke rumah sakit, dan kasusnya langsung dilimpahkan ke polisi.

Baca juga: Kabar Duka, Aktris Senior Yoon Jung Hee Meninggal Dunia

Jeon Mi Sun diketahui sedang berada di Jeonju untuk membintangi teater '2 Nights and 3 Days with Mother'. Pertunjukkan itu dijadwalkan akan diselenggarakan pada pukul 2 siang dan 6 sore di Universitas Chonbuk. Kabar duka ini pun membuat pertunjukkan pukul 2 siang dibatalkan, sedangkan akan ada aktris pengganti untuk jam 6 sore.

Sementara itu, Jeon Mi Sun debut sebagai aktris pada tahun 1990 silam. Ia sudah banyak membintangi film layar lebar, drama Korea, hingga teater. Belum lama ini, Jeon Mi Sun muncul dalam drama tvN 'He Is Psychometric', dan akan merilis film baru berjudul 'The King's Letters'.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)