home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bebas Minggu Pagi, Vannesa Angel Langsung Punya Jadwal Syuting Eksklusif

Sabtu, 29 Juni 2019 15:30 by bellaevania | 767 hits
Bebas Minggu Pagi, Vannesa Angel Langsung Punya Jadwal Syuting Eksklusif
Image Source: Makasar Terkini

DREAMERS.ID - Vanessa Angel akhirnya bisa menghirup udara bebas pada Minggu (30/6) setelah dinyatakan bersalah oleh Ketua Majelis Hakim Pengadilan Negeri Surabaya dan divonis 5 bulan penjara. Setelah keluar dari rutan Medaeng, Vanessa sudah punya agenda kesibukan.

Menurut kuasa hukum Vanessa Angel, Milano Lubis, kliennya akan berziarah ke makam sang ibunda setelah bebas. “Dia nanti hari senin balik Jakarta langsung ziarah ke (makam) ibunya, rencana," kata Milano Lubis, Sabtu (29/6), melansir Detik.

Selain berziarah ke makam Ibunda, Vanessa Angel akan kembali ke akivitas semula sebagai artis ibu kota. Ia disebut telah memiliki kontrak untuk kegiatan syuting eksklusif. "Sudah ada kontrak kok hari Rabu dia mulai kerja, pokoknya syuting eksklusif" kata Milano melanjutkan.

Baca juga: Daftar Selebriti Tanah Air yang Meninggal di Tahun 2021

Meski sempat menangis dipersidangan kala vonis penjara 5 bulan dijatuhkan, Vanessa disebut lega karena hukumannya tak jauh berbeda dengan dua muncikari yang lebih dulu bebas pada lebaran kemarin. "Ya senenglah pokoknya seneng," kata Milano.

Sebelumnya Vanessa ditangkap di Surabaya terkait kasus prostitusi online. Vanessa Angel dikenai pasal UU ITE karena tuduhan menyebarkan konten asusila. Sementara dua orang muncikari bernama Siska dan Tentri Novanta juga telah bebas setelah divonis 5 bulan penjara.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Loossemble yang beranggotakan mantan Anggota LOONA Vivi, Hyunjin, Yeojin, Gowon dan Hyeju comeback dengan merilis mini album kedua bertajuk One Of A Kind dengan lagu utama Girls' Night pada 15 April pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    Pada 15 April, Mecima Pro telah mengumumkan daftar harga tiket dan benefit 2024 DOH KYUNG SOO FAN CONCERT TOUR < BLOOM > in JAKARTA....
  • HOT !
    Pada Senin (15/4), agensi Park Bo Ram, XANADU Entertainment mengumumkan hasil otopsi sang artis, yang dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)