home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Seo Joon Bicara Soal Adegan Aksi di 'The Divine Fury' Hingga Pakai Teknologi Canggih

Senin, 01 Juli 2019 10:37 by fzhchyn | 998 hits
Park Seo Joon Bicara Soal Adegan Aksi di 'The Divine Fury' Hingga Pakai Teknologi Canggih
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Park Seo Joon berbicara tentang adegan aksinya dalam film terbaru The Divine Fury. Film ini menceritakan kisah juara petinju Yong Hoo (Park Seo Joon) dan pengusir arwah Pastor Ahn (Ahn Sung Ki) saat mereka bertarung melawan kejahatan yang membuat dunia kacau.

Untuk adegan yang melibatkannya untuk bertarung, Park Seo Joon secara khusus terbang ke AS dan menjelaskan, “Aku benar-benar berlatih dan bekerja dengan petinju profesional. Aku rasa kami bisa mendapatkan adegan yang lebih realistis karena beliau dan aku benar-benar beradu pukulan.”

“Tidak itu saja, tapi sutradara bela diri Park Young Shik juga mengatakan, “Dia memiliki proporsi yang sempurna untuk adegan aksi. Dia mampu menyerap keahlian baru begitu cepat sehingga mengejutkan.” Untuk menunjukkan momen mengesankan di mana ia bertarung melawan roh jahat, Park Seo Joon akan melakukan segalanya mulai dari snei bela diri hingga adegan menggunakan sling dalam film.

Baca juga: Park Seo Joon Tanggapi Reaksi dan Kritik Penonton Terhadap 'Gyeongseong Creature'

Sementara untuk menangkap wujud tangan Yong Hoo dengan sempurna, yang penuh bekas luka tapi memiliki kekuatan khusus, Park Seo Joon adalah aktor pertama dalam film Korea yang syuting adegan dengan lampu LED yang terpasang di tangannya untuk membuat adegan lebih realistis.

Ia mengatakan, “Aku memiliki harapan tertentu setelah membaca naskahnya, dna adegan-adegannya jauh lebih sulit untuk difilmkan dari yang aku bayangkan. Itu membuatku berpikir, ‘Jika ada neraka, ini akan dekat dengannya’. Dalam adegan yang membutuhkan grafik komputer (CG), itu sulit karena aku harus menggunakan imajinasiku untuk membayangkannya. Itu adalah kesempatan bagiku untuk tumbuh selangkah lebih maju.”

Antisipasi terhadap film ini sangat tinggi karena Park Seo Joon syuting adegan one-take untuk membuat urutan aksi yang lebih dramatis. Dengan aktor yang bertarung, aksi terbang menggunakan sling, dan CG, film ini pasti akan menjadi tontonan yang harus ditonton di musim panas ini. ‘The Divine Fury’ akan tayang perdana pada 31 Juli.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)