home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cerita Lucu Diplo 'Gagal' Bocorkan Pernikahan Joe Jonas dan Sophie Turner di Perancis

Senin, 01 Juli 2019 13:00 by bellaevania | 797 hits
Cerita Lucu Diplo 'Gagal' Bocorkan Pernikahan Joe Jonas dan Sophie Turner di Perancis
Image Source: Us Weekly

DREAMERS.ID - Joe Jonas dan Sophie Turner baru saja melangsungkan acara pernikahan yang digelar di Perancis pada Sabtu (29/6). Ini merupakan kali kedua pasangan selebriti ini menggelar pernikahan setelah sebelumnya mengikat janji pernikahan di Las Vegas pada bulan Mei lalu.

Banyak orang yang penasaran dengan momen pernikahn tersebut. Namun Joe dan Sophie lagi-lagi tak membocorkan tentang pernikahan itu. DJ Diplo, satu-satunya orang yang pernah membocorkan pernikahan rahasia Joe Jonas dan Sophie Turner di Las Vegas melalui siaran langsung Instagram menjadi satu-satunya harapan penggemar.

Diplo membagikan fotonya dalam acara pernikahan itu. Tampak Ia berpose dengan setelan jasnya tak jauh dari lokasi pernikahan. Ia bergurau bahwa foto tersebut adalah satu-satunya foto yang diambil olehnya karena ponselnya diambil selama acara.

Baca juga: MONSTA X dan (G)I-DLE Dikonfirmasi Jadi Pengisi Acara di Konser Amal Streaming 'Stream Aid 2020'

“Ini adalah satu-satunya foto yang aku dapatkan dari pernikahan Joe dan Sophie Turner karena mereka mengambil ponselku dariku dan ditahan selama upacara pernikahan berlangsung. Aku dengar upacara pernikahannya indah sekali,” tulis Diplo.

Sebelumnya Diplo secara tak sengaja melakukan siaran langsung dan membagikan momen pernikahan Joe Jonas dan Sophie Turner yang seharusnya menjadi rahasia kepada 5,3 juta pengikutnya di Instagram. Diplo sempat membagi cerita bahwa Ia mengira pernikahan yang dilangsungkan secara mendadak selang 2 jam ajang Billboard Music Awards 2019 pada Rabu (1/5) itu hanya lah kepentingan show.

Diplo bahkan menggunakan filter anjing untuk merekam pernikahan Joe Jonas. "Aku duduk di sebelah Khalid, kami berdua sedang mengeluarkan ponsel. Aku seperti tidak tahu bahwa aku adalah satu-satunya yang melakukannya," ujarnya, melansir Aceshowbiz.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)