home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

DAY6 Umumkan Tanggal Comeback Sekaligus Tur Konser di Jakarta

Senin, 01 Juli 2019 14:27 by muthiasp | 1776 hits
DAY6 Umumkan Tanggal Comeback Sekaligus Tur Konser di Jakarta
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Lebih dari setengah tahun pasca merilis lagu ‘days gone by’ pada Desember 2018 lalu, grup band DAY6 akhirnya akan segera comeback dengan karya baru. Tidak hanya itu, mereka juga akan menyambangi penggemar di berbagai negara lewat tur konser.

DAY6 baru saja merilis video prolog yang berisikan pesan bermakna khusus bagi penggemar, “Angin percaya pada sayap burung yang mencoba mengisi kekosongan. Bahkan jika kata-kata yang ditulis di udara tersebar, bahkan jika kita membiarkan hari-hari sibuk kita pergi ke langit dan menjalani hidup kita”.

“Mungkin tidak ada artinya meletakkan bunga dalam vas kosong, atau mengambil kertas alat tulis untuk seseorang yang kamu bisa tulisi surat pada suatu hari nanti, tetapi pada hari mengisi tangan kosong mu dengan milikku, aku tahu seekor burung akan terbang ke arah kita. Aku tidak merindukan hati atau berkeliaran mencoba menemukan makna”.

Baca juga: DAY6 Catat Penjualan Album Tertingginya dengan 'Fourever'

“Makna adalah sesuatu yang kita buat, bukan ditemukan. Ketika kamu menemukan makna, kamu menemukan hati. Angin memiliki keyakinan pada orang-orang yang mencoba mengisi kekosongan,” ujar narasi yang disuarakan oleh kelima member DAY6.

Setelah itu, DAY6 mengumumkan bahwa akan merilis mini album terbarunya yang bertajuk ‘The Book of Us: Gravity’ pada 15 Juli mendatang. Tak hanya itu, grup yang resmi debut pada tahun 2015 ini juga akan menggelar tur konser dan memulainya dari Seoul, pada 9-11 Agustus 2019.

Konser yang bertajuk 'DAY6 World Tour: Gravity' itu juga akan menyambangi berbagai kota di dunia, termasuk Jakarta yang dijadwalkan pada 30 November 2019. Siap-siap nabung, MyDay!

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)