home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Giliran Peran Nichkhun 2PM dan Jo Byung Gyu di Drama 'Arthdal Chronicles' yang Curi Perhatian

Senin, 01 Juli 2019 15:45 by muthiasp | 2341 hits
Giliran Peran Nichkhun 2PM dan Jo Byung Gyu di Drama 'Arthdal Chronicles' yang Curi Perhatian
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Drama ‘Arthdal Chronicles’ selalu menyajikan keseruan yang berbeda di setiap episodenya. Setelah minggu lalu dihebohkan dengan kemunculan Jisoo BLACKPINK, kini giliran dua cowok tampan yang akhirnya muncul dengan peran berbeda.

Pada Sabtu (29/6), drama ‘Arthdal Chronicles’ bagian kedua menayangkan episode ketiga. Dalam episode tersebut, Nichkhun muncul dengan peran yang tidak biasa yaitu seorang Neanthal. Suku yang dikenal buas di drama tersebut. Ia merupakan anak yang diselamatkan oleh Asa Hon, ibu Eun Seom (Song Joong Ki).

Spoiler alert! Nichkhun berperan sebagai Roddib yang muncul di Arthdal, bersama dengan keturunan Neanthal lainnya yaitu Yiseuroobeu (diperankan oleh aktor Song Jong Ho). Roddib dan Yiseuroobeu datang membawa dendam Neanthal sekaligus berniat menyelamatkan keturunan Asa Hon dan Ragaz.

Baca juga: Drama Arthdal Chronicles Dikabarkan Segera Garap Musim Kedua

Beberapa kejadian aneh terjadi di Arthdal. Belum diketahui siapa penyebabnya karena bisa saja itu merupakan strategi licik dari Asa Ron, Tagon, Sa Ya, maupun Neanthal. Satu malam, Roddib dan Yiseuroobeu mendatangi rumah yang pernah dijadikan tempat persembunyian Eun Seom oleh Mubaek.

Selain Nichkhun, deretan pemain pendukung yang berperan sebagai penambang berlian muncul. Salah satunya adalah Jo Byung Gyu yang memerankan karakter Sateunik. Ia adalah pemuda lemah yang dipaksa menjadi budak penambang berlian. Di sana, ia bertemu dengan Eun Seom yang tetap bersabar atas masalah yang dibuatnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)