home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Momen D.O Resmi Masuk Wajib Militer Diantar Member EXO, Ada Lay!

Senin, 01 Juli 2019 16:15 by muthiasp | 2000 hits
Momen D.O Resmi Masuk Wajib Militer Diantar Member EXO, Ada Lay!
Image source: @real__pcy

DREAMERS.ID - Kini sudah memasuki saatnya satu per satu member EXO untuk menjalani wajib militer. Dimulai dari Xiumin pada awal bulan Mei kemarin, sekarang giliran D.O yang resmi menjalani pengabdian pada tanah kelahirannya sebagai tentara aktif di tanggal 1 Juli 2019 ini.

D.O secara mengejutkan mengumumkan jadwal wajib militernya pada akhir Mei kemarin. Keputusan masuk wajib militer cepat ini juga sudah atas persetujuan member dan agensi. Sama seperti Xiumin, D.O pun tidak ingin menggelar acara khusus di hari wajib militernya.

Pada Senin (1/7) pagi, D.O diantar oleh member EXO termasuk Lay. Seperti yang diketahui, Lay sempat absen mengantar Xiumin karena kesibukkan pekerjaan. Momen kebersamaan mereka pun diunggah oleh Chanyeol dan Suho ke media sosial, sekaligus sebagai hadiah indah untuk penggemar.

Baca juga: Pemenang KBS Drama Awards 2022: Daesang 2 Aktor, Drama 'Curtain Call' Menang 6 Piala

Dari foto yang diunggah, mereka terlihat berpose santai, lalu ramai-ramai mengelus kepala botak D.O, hingga bertingkah lucu. Chanyeol menyematkan caption singkat berbunyi, “Jangan terluka ya”. Sedangkan Suho menuliskan tagline EXO, “WE ARE ONE! EXO saranghaja!”.

Meskipun D.O sudah masuk wajib militer, namun ia akan meluncurkan lagu solo perdananya melalui proyek musik SM STATION juga di hari ini. Kemungkinan besar, pria bernama asli Do Kyungsoo ini juga akan menyapa penggemar lewat seri ketiga film layar lebar ‘Along with the Gods’.

Return safely, D.O!

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR memecahkan rekornya sendiri dengan comeback terbaru mereka. Tak hanya penjualan album fisik, performa secara digital juga mengalami peningkatan dari comeback sebelumnya....
  • HOT !
    Agensi iKON, 143 Entertainment mengumumkan bahwa tanggal wajib militer Bobby telah dijadwal ulang dari akhir Mei menjadi awal Juni....
  • HOT !
    Kim Hye Yoon telah menandatangani kontrak dengan agensi Lee Jung Jae dan Jung Woo Sung. Pada 15 April, Artist Company mengumumkan bahwa Kim Hye Yoon telah bergabung dengan daftar aktor mereka yang bertabur bintang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)