home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Denada Akhirnya Jenguk Jerry Aurum, Sampaikan Titipan Khusus dari Shakira

Senin, 01 Juli 2019 18:30 by bellaevania | 836 hits
Denada Akhirnya Jenguk Jerry Aurum, Sampaikan Titipan Khusus dari Shakira
Image Source: Detik

DREAMERS.ID - Mantan suami Denada, Jerry Aurum tengah ditahan Polres Jakarta Barat setelah terciduk memiliki sejumlah narkoba. Ironisnya, Jerry ditangkap saat putrinya, Shakira tengah dirawat di Singapura akibat penyakit leukimia.

Tak bisa langsung menjenguk mantan suami karena berada di Singapura mendampingi pengobatan sang anak, Denada akhirnya menjenguk Jerry hari ini, Senin (1/7). Tanpa memberikan komentar Denada yang langsung masuk ke dalam salah satu ruangan polres.

Usai menjenguk sang mantan suami, Denada yang berbusana serba hitam menyampaikan bahwa kondisi Jerry baik-baik saja. "Saya mau menyampaikan bahwa tadi saya menemui Mas Jerry dalam keadaan baik-baik saja. Dia sehat-sehat saja, dan dia juga cerita sama saya bahwa disini dia diperlakukan sangat amat baik," ujar Denada, melansir Detik.

Dalam kunjungannya, Denada juga membawakan titipan khusus dari putrinya, Shakira. Saat mengetahui Denada akan ke Jakarta bertemu ayahnya, Shakira langsung menyiapkan hadiah spesial berupa gambar yang Ia buat sendiri.

Baca juga: Kenangan Denada Pakai Baju Jaipong Hadiri MTV VMA di New York

"Shakira sudah siapkan di Singapura yang dia kepengin yang saya bawa untuk tunjukkan dan berikan ke papanya, karena saya bilang ke Shakira kalo saya mau ketemu sama papa. Lalu Shakira langsung bikin gambar-gambar, dia bilang, 'Tolong kasih ini buat papa dari Shakira’" cerita Denada.

Denada mengakui bahwa apa yang dialami Jerry adalah pukulan berat bagi dirinya. Ia pun meminta doa agar Jerry dapat melalui masalah ini. "Saya kira ini adalah masalah yang berat sekali, berat untuk Mas Jerry, masa yang sangat amat berat untuk kami semuanya," ujarnya. "Kalau boleh di sini saya mohon doanya dari semuanya supaya mas Jerry bisa melalui semua ini," sambung Denada.

Sebelumnya Jerry Aurum ditangkap dikediamannya di kawasan Tangerang pada 19 Juni 2019 lalu. Dari tangan Jerry diamankan narkoba jenis ekstasi, ganja, dan tembakau gorilla.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)