home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lagu Solo D.O EXO 'That's Okay' Berhasil Puncaki Chart iTunes di Berbagai Negara

Selasa, 02 Juli 2019 12:01 by fzhchyn | 1107 hits
Lagu Solo D.O EXO 'That's Okay' Berhasil Puncaki Chart iTunes di Berbagai Negara
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - Lagu solo D.O EXO ‘That’s Okay’ berhasil memuncaki chart iTunes di banyak negara di seluruh dunia. Single tersebut rilis pada 1 Juli kemarin melalui SM STATION sebagai hadiah kepada para fansnya karena D.O resmi masuk militer di hari itu.

‘That’s Okay’ merupakan lagu bergenre R&B yang dengan sempurna menggabungkan suara D.O yang hangat dengan suara gitar akustik. Tak hanya menunjukkan performa yang bagus di chart musik dalam negeri, lagu ini juga menduduki peringkat No. 1 di chart iTunes di berbagai negara di seluruh dunia.

Pada 2 Juli pukul 10.08 waktu Korea, ‘That’s Okay’ telah naik ke puncak tangga lagu iTunes di setidaknya 16 wilayah yang berbeda termasuk Arab Saudi, Mesir, Qatar, Kolombia, Kazakhstan, Yordania, Kamboja, Indonesia, Mauritius, Oman, Filipina, Malaysia, Singapuran, Thailand, Taiwan, dan Uni Emirat Arab.

Baca juga: Pemenang KBS Drama Awards 2022: Daesang 2 Aktor, Drama 'Curtain Call' Menang 6 Piala

Diketahui juga bahwa idola K-Pop pemilik nama asli Do Kyungsoo ini ikut berpartisipasi dalam menulis lirik lagunya yang memberitahu kit abahwa tidak apa-apa untuk melepaskan emosi yang menyakitkan dan waktu akan menyembuhkan rasa sakit itu.

Sementara itu, D.O telah resmi mulai menjalani tugas wajib militernya pada 1 Juli kemarin. Saat keberangkatannya, ia diantar oleh para member EXO.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)