home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tunda Comeback, Kontrak Kim Soo Hyun dengan Keyeast Entertainment Ternyata Akan Segera Habis

Selasa, 02 Juli 2019 13:34 by muthiasp | 875 hits
Tunda Comeback, Kontrak Kim Soo Hyun dengan Keyeast Entertainment Ternyata Akan Segera Habis
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Sudah ada beberapa aktor populer Korea yang memutuskan untuk mendirikan agensinya sendiri. Jejak itu kemungkinan juga akan diikuti oleh Kim Soo Hyun, yang baru saja resmi keluar dari wajib militer dan kontrak kerjanya akan segera habis.

Saat ini, kontrak eksklusifnya bersama dengan Keyeast Entertainment akan segera berakhir di bulan Desember mendatang. Kabar yang beredar mengatakan bahwa bisa saja Kim Soo Hyun mendirikan agensi sendiri, karena ia terbilang sudah menjadi aktor yang cukup senior dan mengerti dunia hiburan.

Namun bisa juga Kim Soo Hyun bergabung dengan agensi lain, atau justru tetap bersama Keyeast Entertainment yang sudah menaunginya sejak debut. Agensi yang menaungi banyak aktor dan aktris handal itu mengatakan bahwa masih ada waktu tersisa atas kerjasamanya dengan Kim Soo Hyun.

Baca juga: Kim Soo Hyun Isi Soundtrack Drama 'Queen of Tears' Setelah 10 Tahun

Saat disinggung soal kemungkinan aktor tampan itu mendirikan agensi sendiri, sumber dari Keyeast merespon, "Kami telah mendengar banyak pembicaraan tentang agensi sendiri dan pindah agensi, tetapi Kim Soo Hyun baru saja keluar (wamil), dan kami juga sedang diskusi tentang kontrak eksklusifnya".

Kim Soo Hyun sendiri baru resmi bebas wajib militer pada tanggal 1 Juli kemarin. Ia pun tidak terburu-buru untuk kembali menghiasi layar kaca. Saat keluar wamil, Kim Soo Hyun sempat menyatakan baru akan aktif lagi bekerja di tahun depan.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)