home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dulu Sering Dihujat, Kim Wooseok Kini Jadi Trainee Terpopuler di 'Produce X 101'

Selasa, 02 Juli 2019 15:00 by fzhchyn | 29004 hits
Dulu Sering Dihujat, Kim Wooseok Kini Jadi Trainee Terpopuler di 'Produce X 101'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Penonton setia program survival Mnet Produce X101 pasti sangat mengenal salah satu kontestannya yang bernama Kim Wooseok. Dalam episode terakhir ‘Produce X 101’, ia terpilih sebagai trainee paling populer. Namun di masa lalu, ia mendapat banyak rumor negatif.

Member boy group UP10TION yang memiliki nama panggung Wooshin ini hampir dipastikan bisa debut berkat visual dan bakatnya. Namun, tidak banyak orang yang tahu bahwa sebelum namanya melejit, Kim Wooseok terbiasa mendapat hujatan dari antifans usai kontroversi dugaan menyentuh dada Jeon Somi.

Tahun 2016 lalu, Kim Woseok dan Jeon Somi menjadi MC acara musik SBS ‘The Show’. Dalam sebuah video di belakang panggung, ia dituduh melakukan melecehkan rekan wanitanya itu dengan sengaja melambaikan tangannya untuk menyentuh dada Somi yang pada saat itu masih berusia 15 tahun. Meskipun produser acara dan agensi kedua artis telah membantah hal tersebut, namun Wooseok masih terus mendapat kritik. Netizen bahkan meminta agar MC diganti dan menyebutnya sebagai ‘pedofil’.

Meski begitu, sebagaian besar netizen juga menentang tuduhan tersebut dan meyakinkan bahwa itu tidak disengaja karena Somi juga membungkuk agar masuk dalam frame dan Woosek tidak memperhatikan belakangnya. Video itu juga diposting secara publik di Twitter, dan sangat mustahil Wooseok berani melakukan hal seperti itu kepada Somi di depan kamera. Perwakilan ‘The Show’ dan Somi juga membela Wooseok dan menjelaskan bahwa ini hanya kesalahpahaman.

Dalam sebuah siaran langsung setelah insiden tersebut, Wooseok diserang oleh banyak komentar negatif dan jahat, dan dia terus menunduk sepanjang siaran. Ia bahkan harus hiatus selama beberapa waktu untuk menjaga kondisi mentalnya.

Baca juga: Kim Wooseok Gabung Agensi Ju Ji Hoon

Sayangnya rumor negatif masih terus mengikuti jejak Wooseok. Saat ia mulai dikenal berkat ‘Produce X 101’, masa lalunya terangkat kembali. Seorang pengguna di theqoo membuat kompilasi dari tindakannya yang pada akhirnya menyimpulkan bahwa Wooseok memiliki kecenderungan untuk bertindak kasar terhadap rekan satu grupnya.

Selama siaran langsung, Wooseok tampak berniat menggunakan botol air untuk memukul seseorang dan salah satu member lain harus berdiri untuk menghentikannya. Ia biasanya sangat kasar, bahkan pernah mencengkeram kerah baju member dengan ekspresi yang snagat menakutkan. Member lain juga terlihat canggung melihat kecenderungan kekerasan Wooseok.

Beberapa netizen setuju bahwa perlakukan kasar dan ekspresi menakutkan Wooseok bukan bercandaan. Namun, fans tidak sepakat dengan hal ini dan mengatakan bahwa itu hanya bagaimana para member bercanda satu sama lain.

Namun image Wooseok perlahan mulai berubah berjat ‘Produce X 101’. Sejak beberapa episode awal, visualnya telah menjadi topik hangat di kalangan netizen. Ia berada di Top 3 Vidual yang dipilih kontestan lainnya. Berkat pengalamannya, Wooseok tahu bagaimana mengendalikan panggung yang membuatnya menonjol di antara trainee lainnya.

Pada babak eliminasi kedua, Wooseok mendapat lebih dari 1,72 juta vote membuatnya berada di peringkat No. 1. Banyak yang memanggilnya ‘Hwang Minhyun ke-2’ karena ia juga idola yang bisa dikatakan gagal namun meledak berkat penampilannya di Produce musim sebelumnya. Wooseok membuktikan bahwa ia masih bisa bersinar terlepas dari semua skandal tak berdasar jika ia berbakat, pekerja keras, dan tahu kapan harus mengambil kesempatan.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)