home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tangis Park Yoochun Pecah Saat Minta Maaf ke Fans Usai Sidang Putusan Narkoba

Selasa, 02 Juli 2019 16:30 by muthiasp | 951 hits
Tangis Park Yoochun Pecah Saat Minta Maaf ke Fans Usai Sidang Putusan Narkoba
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Setelah resmi ditahan dan menjalani serangkaian pemeriksaan, kasus narkoba yang melibatkan Park Yoochun akhirnya selesai. Idola K-Pop sekaligus aktor itu baru saja dijatuhi hukuman percobaan dan denda jutaan rupiah karena terbukti menggunakan narkoba.

Pada Selasa (2/7), sidang putusan atas kasus narkoba Park Yoochun digelar di Pengadilan Negeri Distrik Suwon. Sama seperti sidang sebelumnya, beberapa penggemar tampak setia mendampingi dan menunggu Park Yoochun selama persidangan berlangsung. Hal itu membuat ia tersentuh sekaligus merasa bersalah.

Usai menerima vonis hukuman percobaan dua tahun dan denda sekitar 17 juta rupiah, Park Yoochun menyempatkan diri menjawab pertanyaan awak media. Ia meminta maaf kepada publik telah menyebabkan masalah, dan berjanji akan hidup lebih baik lagi dengan kegiatan sosial di masa depan, "Saya berjanji. Saya minta maaf".

Baca juga: Pengadilan Tolak Permintaan Park Yoochun Kembali ke Dunia Hiburan

Kemudian tangis Park Yoochun pecah saat seorang reporter memintanya untuk memberikan pesan kepada penggemar. Dengan singkat dan terbata-bata, Park Yoochun mengucapkan, "Saya minta maaf. Saya benar-benar merasa bersalah kepada penggemar saya. Saya sungguh minta maaf," ujarnya sambil mengusap air mata.

Park Yoochun sendiri dinyatakan bersalah atas pemakaian dan pembelian narkoba bersama mantan tunangannya, Hwang Ha Na. Hukuman percobaan dua tahun dan denda 17 juta lebih rendah dari tuntutan awal jaksa. Namun apabila Park Yoochun mengulangi kesalahannya dalam masa percobaan, maka akan langsung dihukum penjara selama 10 bulan.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)