home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Aktris Rookie Jeon Jong Seo Debut Hollywood Jadi Lawan Main Kate Hudson

Rabu, 03 Juli 2019 11:30 by muthiasp | 1063 hits
Aktris Rookie Jeon Jong Seo Debut Hollywood Jadi Lawan Main Kate Hudson
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Tidak hanya para pemain senior saja, tetapi pendatang baru di dunia akting Korea Selatan juga sudah diakui kemampuannya. Seperti aktris rookie Jeon Jong Seo yang langsung bisa debut sebagai pemain utama di film Hollywood.

Nama Jeon Jong Seo dikenal setelah sukses debut dalam film ‘Burning’ yang juga dibintangi oleh Yoo Ah In. Film tersebut juga menarik perhatian di Festival Film Cannes, serta masuk nominasi 91st Academy Awards dan 2019 Critics’ Choice Award. Berkat film ‘Burning’, Jeon Jong Seo mendapat tawaran dan lolos audisi film ‘Mona Lisa and the Blood Moon’.

Film itu merupakan karya baru dari sutradara Anna Lily Amirpour, yang menceritakan tentang seoarang wanita dengan kekuatan misterius dan berbahaya yang melarikan diri dari rumah sakit jiwa di New Orleans. Kabarnya, Jeon Jong Seo sudah terbang ke Amerika untuk syuting sejak tanggal 23 Juni kemarin.

Baca juga: Jeon Jong Seo Bantah Tuduhan Bullying

Jeon Jong Seo nantinya akan beradu aking dengan deretan actor dan aktris ternama Hollywood, yaitu Kate Hudson, Craig Robinson, dan Ed Skrein. Film ‘Mona Lisa and the Blood Moon’ juga diproduseri oleh John Lesher yang memenangkan Academy Award lewat film ‘Birdman’, serta Dylan Weathered.

Sutradara Anna Lily Amirpour pun jadi yang diperhitungkan di industri film Hollywood. Pasalnya, ia menarik perhatian lewat film ‘A Girl Walks Home Alone at Night’ di 2014 Sundance Film Festival, dan memenangkan Venice Film Festival 2016 untuk karyanya yang berjudul ‘The Bad Batch’.

Pencapaian Jeon Jong Seo tentu sangat luar biasa, karena hanya dalam waktu satu tahun sejak debut menjadi aktris. Ditambah lagi langsung mengantongi peran utama. Proses syuting ‘Mona Lisa and the Blood Moon’ secara resmi dimulai pada 30 Juni, dan Jeon Jong Seo akan berada di Amerika sampai bulan Agustus mendatang.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)