home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Aktris Cilik Lee Han Seo Bagikan Momen Bareng BTS Saat Syuting Game #BTSWORLD

Rabu, 03 Juli 2019 13:01 by fzhchyn | 3247 hits
Aktris Cilik Lee Han Seo Bagikan Momen Bareng BTS Saat Syuting Game #BTSWORLD
Image source: Instagram/Lee Han Seo

DREAMERS.ID - Aktris cilik Lee Han Seo membagikan beberapa foto bersama para member BTS melalui akun Instagram pribadinya. Mereka dipertemukan saat syuting untuk mobile game BTS WORLD, yang baru resmi dirilis beberapa wkatu yang lalu.

Dalam postingannya, Lee Han Seo menulis, “Netmarble BTS WORLD yang telah lama aku nantikan akhirnya tiba!!! Kalau kau penasaran tentang image BTS yang keren, dengan image Handeo yang seperti baby, Ayo main game-nya^^ Hanseo syuting dengan Jin yang lembut dan keren.”

Ia menambahkan, “Terima kasih kepada sutradara dan asisten sutradara untuk memberiku kesempatan menghabiskan waktu dengan BTS yang terasa seperti mimpi!!! Hwaiting.” Dalam foto-fotonya, Lee Han Seo berfoto dengan masing-masing member.

Sementara dalam game BTS WORLD, aktris 10 tahun ini beradu akting dengan Jin, yang bekerja di sebuah hotel. Akting mengesankan dan chemistry keduanya dapat disaksikan saat bermain game dan menyelesaikan beberapa misinya.

Dalam postingan Lee Han Seo, ada juga fotonya bersama Jin dengan ekspresi menggemaskan dan foto di balik layar saat keduanya melakukan adegan di pantai. Meski belum pernah berakting dalam proyek yang resmi seperti drama atau film, namun akting Jin dengan aktris cantik ini sukses membuat fans terkesan.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)