home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Reuni Dua Mantan Artis JYP, Choi Woo Sik dan Suzy Dikabarkan Bakal Bintangi Film Baru

Rabu, 03 Juli 2019 14:41 by fzhchyn | 2657 hits
Reuni Dua Mantan Artis JYP, Choi Woo Sik dan Suzy Dikabarkan Bakal Bintangi Film Baru
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Aktor Choi Woo Sik dan Suzy kemungkinan akan beradu akting dalam sebuah projek akting. Pada 2 Juli, outlet berita Ilgan Sports melaporkan bahwa kedua aktor itu akan membintangi film baru bersama.

SOOP Management selaku agensi mereka kemudian menyatakan kepada Newsen, “Suzy dan Choi Woo Sik secara positif meninjau tawaran casting yang meraka dapat untuk membintangi film baru dari sutradara Kim Tae Yong ‘Wonderland’ (judul sementara).” Berita tentang Suzy untuk film ini sebelumnya telah keluar pada 26 Juni lalu.

‘Wonderland’ dilaporkan sebagai film yang membahas kisah beberapa karakter yang berbeda. Suzy dan Choi Woo Sik sedang dalam pembicaraan untuk membintangi film tersebut sebagai pemeran utamanya. Syuting film ini akan dimulai pada paruh kedua tahun ini setelah proses casting rampung.

Baca juga: Rilis Teaser Pertama, Film 'Wonderland' Umumkan Jadwal Tayang di Bulan Juni

‘Wonderland’ akan menjadi film full-length komersial pertama sutradara Kim Tae Yong sejak ‘Late Autumn’ pada 2011 lalu. Film tersebut dibintangi Hyun Bin dan Tang Wei, yang sekarang aktris tersebut telah menjadi istri sang sutradara.

Sementara itu, baik Suzy maupun Choi Woo Sik adalah adalah mantan artis JYP Entertainment. Choi Woo Sik bergabung dengan SOOP Management pada tahun lalu, sementara Suzy belum lama bergabung dengan agensi ini pada April lalu.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)