home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dirilis Ulang, 'Avengers: Endgame' Belum Mampu Kalahkan 'Avatar'?

Rabu, 03 Juli 2019 14:22 by bellaevania | 848 hits
Dirilis Ulang, 'Avengers: Endgame' Belum Mampu Kalahkan 'Avatar'?
Image Source: Cosmicsbook

DREAMERS.ID - Marvel kembali merilis ulang ‘Avengers: Endgame’ dengan beberapa adegan tambahan. Namun meski dirilis ulang, film itu masih belum mampu menyusul perolehan penonton ‘Avatar’.

Melansir People, ‘Avengers: Endgame’ hanya berhasil memperoleh pendapatan ekstra sebesar 5,5 juta dollar di Amerika dan mendapat 2,3 juta dollar dari pendapatan seluruh dunia. Secara keseluruhan 'Avengers: Endgame' meraup pendapatan sebesar 2,761 juta dollar.

Pendapatan ini masih jauh dari film ‘Avatar’ yang berada di puncak box office dengan pendapatan $2,788 dollar. Jadi ada selisih 27 juta dollar diantara dua film tersebut. 'Avengers Endgame' juga disebut sulit untuk mengejar posisi 'Avatar' dalam waktu dekat.

Baca juga: Gara-Gara Inflasi, 'Avengers Endgame' Resmi Jadi Film Terlaris Sepanjang Masa

Selain untuk menggoyang 'Avatar', Marvel juga menggunakan perilisan ulang 'Avengers: Endgame' untuk mengejar promosi film Marvel selanjutnya, ‘Spider-Man: Far From Home’. Film ini mengambil latar setelah Endgame, dimulai dari Peter Parker (Tom Holland) yang bersedih setelah kehilangan Tony Stark (Robert Downey Jr).

Dari sisi penonton bonus adegan sepanjang 6 menit dalam perilisan ulang 'Avengers: Endgame' dinilai kurang memuaskan dan tidak cukup untuk meraup antusiasme yang sama saat pertama kali dirilis.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....
  • HOT !
    Gong Yoo dan Song Hye Kyo sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru karya sutradara Lee Yoon Jung (Coffee Prince) dan Na Hee Kyung (That Winter the Wind Blows)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)