home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Perankan Karakter Dokter, Ji Sung Buat Penasaran dengan Penampilan Jadi Tahanan di 'Doctor John'

Kamis, 04 Juli 2019 10:21 by fzhchyn | 2361 hits
Perankan Karakter Dokter, Ji Sung Buat Penasaran dengan Penampilan Jadi Tahanan di 'Doctor John'
Image source:

DREAMERS.ID - Drama akhir pekan SBS terbaru ‘Doctor John’ telah merilis serangkaian foto penampilan Ji Sung. Dalam drama tersebut sakng aktior berperan sebagai seorang dokter, namun dalam foto terbaru memperlihatkan dirinya mengenakan seragam penjara.

Doctor John bercerita tentang para dokter penanganan nyeri yang mencari sumber sumber rasa sakit pada pasien yang menderita penyakit kronis.Ji Sung berperan sebagai Cha Yo Han, seorang ahli anestesi yang snagat terampil dan dokter penanganan nyeri yang dijuluki ‘Dokter 10 Detik’ berkat kemampuannya memeriksa pasien dalam 10 detik, sesingkat saat mereka membuka pintu ruangan dan duduk. Ini adalah peran keduanya sebagai dokter setelah ‘New Heart’.

Dalam foto-foto terbaru, Ji Sung menarik perhatian saat ia mengenakan seragam penjara berwarna biru dengan angka ‘6238’ dijahit di baju, bukannya pakaiannya medis putih seperti dokter seharusnya. Tatapannya tertuju pada sesuatu dengan ekspresi yang mendalam dan bermakna. Alasan mengapa ‘Dokter 10 Detik’ ini berada di penjara dan bukan rumah sakit akan terungkap dalam drama.

Baca juga: Ji Sung dan Jeon Mi Do Tampilkan Duality dalam Poster Drama 'Connection'

Adegan pertama di mana Cha Yo Han muncul sebagai tahanan telah difilmkan pada April lalu di Distrik Seo daemun, Seoul. Karena ini adalah adegan yang sangat penting, ada ketegangan di lokasi syuting. Ji Sung yang telah berulang kali menganalisis adegan itu dengan serius bertukar pendapat dengan sutradara Cho Soo Won, tenggelam dalam naskah dan mengendalikan emosinya.

Selama syuting, Ji Sung menunjukkan kemampuan aktingnya untuk mengekspresikan dengan jelas karakter Cha Yo Han, yang dipenuhi emosi yang kompleks. Performa aktor yang solid, yang membanjiri setiap adegan dengan tatapan mata dan ekspresi wajahnya, membuat mereka yang menonton menahan napas dengan penuh harap.

Kru produksi memuji Ji Sung dengan mengatakan, “Ji Sung menunjukkan sinkronisasi yang sempurna dengan Cha Yo Han dari ‘Doctor John’ sehingga tak ada aktor lain yang bisa memerankannya. Kami harap kalian akan menonton Ji Sung, yang memiliki segalanya mulai dari kemampuan akting terbaik hingga passion yang berapi-api, menciptakan kisah Cha Yo Han.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)