home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Giliran SF9 yang Dikonfirmasi Akan Gelar Konser Perdana di Indonesia

Rabu, 03 Juli 2019 22:00 by muthiasp | 1318 hits
Giliran SF9 yang Dikonfirmasi Akan Gelar Konser Perdana di Indonesia
Image source: Naver

DREAMERS.ID - SF9 menjadi salah satu boy group rookie yang diperhitungkan di dunia musik Korea. Baru saja comeback dengan lagu 'RPM', kini grup asuhan FNC Entertainment itu diumumkan akan menggelar tur konser ke beberapa negara di Asia, termasuk Indonesia.

Pada Rabu (3/7), Three Angles Production mengumumkan rangkaian tur konser SF9 yang bertajuk '2019 SF9 Live Fantasy #2 Unixerse'. Dalam poster yang dibagikan, ada empat kota di Asia Tenggara yang akan disambangi oleh kesembilan member tampan SF9, yaitu Rowoon, Chani, Dawon, Youngbin, Hwiyoung, Zuho, Taeyang, Inseong, dan Jaeyoon.

SF9 dijadwalkan mendatangi Jakarta pada 23 Agustus mendatang, lalu berlanjut ke Singapura pada 25 Agustus, Kuala Lumpur pada 8 September, dan Manila pada 16 November 2019. Tentunya ini akan jadi kesempatan pertama grup yang debut di tahun 2016 tersebut, untuk menyapa penggemar Indonesia secara langsung.

Baca juga: SF9 Menjadi Gila Usai Patah Hati dalam MV Comeback BIBORA

Untuk sementara belum ada informasi mengenai harga tiket maupun seatplan. Tapi kamu sudah bisa memastikan bahwa SF9 akan menyajikan penampilan yang kece. Grup yang juga jebolan dari program survival ini memiliki sederet lagu hits yang sangat catchy, dari deretan mini album yang sudah dirilisnya.

SF9 tercatat debut dengan single album 'Feeling Sensation', kemudian terus menelurkan karya keren seperti 'Fanfare', 'Roar', 'O Sole Mio' yang sempat disebut sebagai Despacito ala Korea, 'Mamma Mia', 'Now or Never', hingga yang terbaru 'RPM' dirilis pada 16 Juni kemarin. Fantasy, jangan lupa nabung ya!

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)