home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Kaeun Umumkan Keluar dari Pledis Entertainment

Kamis, 04 Juli 2019 10:45 by muthiasp | 1281 hits
Lee Kaeun Umumkan Keluar dari Pledis Entertainment
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Pasca debut dan berkarir bersama grup After School, Lee Kaeun harus menghadapi tantangan baru dengan berkompetisi di ‘Produce 48’. Namun nasibnya kurang beruntung karena tidak berhasil debut ulang. Ia pun kini memutuskan untuk hengkang dari agensinya.

Pada Kamis (4/7), Pledis Entertainment mengumumkan bahwa Lee Kaeun akan meninggalkan agensi dikarenakan masa kontrak kerjanya yang akan segera habis. Dalam pernyataan resminya, agensi mengatakan bahwa diskusi perpanjangan kontrak telah dilakukan, tetapi adanya perbedaan visi kedepan akhirnya diputuskan berpisah.

Sebelum meninggalkan Pledis Entertainment, Lee Kaeun akan terlebih dahulu merilis lagu solo pada 5 Juli 2019 sebagai hadiah untuk penggemar. “Kami minta maaf kepada penggemar yang lama menunggu Lee Kaeun, kami mohon agar terus mencintai dan mendukung Kaeun. Kami akan terus menyemangati Kaeun”.

Baca juga: Pengadilan Seoul Rilis Daftar Kontestan Produce yang Jadi Korban Manipulasi Voting

Lee Kaeun pun langsung mengabarkan kepada penggemar melalui akun Instagramnya. Ia terlebih dahulu meminta maaf kepada penggemar yang kecewa dengan keputusannya, dan terima kasih atas dukungan yang selalu diberikan, “Waktu yang aku habiskan Bersama fans setelah debut sebagai After School seperti mimpi.. waktu yang menyenangkan”.

Cewek cantik ini juga berterima kasih kepada pimpinan agensi dan semua staf Pledis Family, yang mendukungnya debut dengan After School, “Aku akan selalu ingat kenangan bersama After School. Aku akan bekerja keras agar bisa bertemu kalian lebih sering. Mohon bersama ku terus.. sekali lagi, aku dengan tulus berterima kasih dan aku cinta kalian”.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Min Hee Jin menunjukkan bukti percakapan antara dirinya dengan Bang Shi Hyuk maupun CEO HYBE Park Ji Won selama konferensi pers terkait perselisihannya dengan perusahaan tersebut....
  • HOT !
    Min Hee Jin mengklaim bahwa CEO HYBE Park Ji Won melarangnya mempromosikan NewJeans sebelum LE SSERAFIM debut, dalam konferensi pers darurat yang digelar pada Kamis (25/4)....
  • HOT !
    HYBE memberikan pernyataan yang mengejutkan mengenai Min Hee Jin. Perusahaan mengklaim bahwa CEO ADOR itu telah dibimbing oleh seorang dukun wanita untuk memutuskan masalah manajemen perusahaan besar termasuk dinas militer member BTS....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)