home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Klarifikasi Ashanty Soal Kasus Bisnis Kosmetik Hingga Digugat Rp 9,4 Miliar

Kamis, 04 Juli 2019 11:14 by bellaevania | 559 hits
Klarifikasi Ashanty Soal Kasus Bisnis Kosmetik Hingga Digugat Rp 9,4 Miliar
Image Source: Detik

DREAMERS.ID - Ashanty menjadi salah satu artis yang terkenal memiliki bisnis yang sukses. Namun baru-baru ini tersirat kabar bahwa Ashanty digugat Rp 9,4 miliar oleh rekan bisnisnya karena masalah wanprestasi kontrak kerja sama.

Ashanty memberi klarifikasi bahwa saat kerja sama berlangsung, penggugat yaitu Martin Pratiwi telah mendapatkan keuntungan yang banyak hingga 10 kali lipat. “Saya nggak bisa ngomong gamblang ya, angka 10 modal cuma 1, keuntungan dia udah 10. Gitu aja," ungkap Ashanty saat melakukan jumpa pers di kediamannya, di kawasan Tangerang, Rabu (3/7), melansir Detik.

Karena hal ini istri dari Anang Hermansyah itu merasa bingung mengapa dirinya digugat. "Kalau dibilang 10 kali lipat lebih. Jadi apa yang bisa dituntut ya? Penuntutannya kan selesai kontrak sampai sekarang, kan produk sama dia udah nggak ada," lanjut Ashanty.

Baca juga: Ashanty Disebut Positif Omicron, Kemenkes Ungkap Ada 6 Orang Rombongan Positif Covid-19

Ashanty sendiri mengaku masalah yang terjadi disebabkan karena pemutusan kontrak yang sudah terjalin selama setahun. Ashanty menjadi pihak yang memutuskan kontrak karena merasa ketidakcocokan yang terjadi antara dua belah pihak.

Meski pihak penggugat tidak menginginkan hal tersebut, Ashanty telah memberikan penegasan untuk menyelesaikan kontraknya pada 2017 silam. "Memang dia tidak menyetujui pemberhentian kontraknya karena dia maunya lanjut. Tapi bagi saya buat apa melanjutkan sesuatu yang kita sudah tidak sepaham dan tidak ada kecocokan. Tiap bulan masalah terus," paparnya.

"Toh saya sudah membahagiakan dengan memberikan keuntungan. Tapi nggak pernah dipermasalahkan. Setelah dua tahun baru (dipermasalahkan)," pungkas Ashanty.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)