home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Film Korea Pemenang Cannes Festival 'Parasite' Dikabarkan Bakal D-Remake Versi Hollywood

Kamis, 04 Juli 2019 11:56 by fzhchyn | 727 hits
Film Korea Pemenang Cannes Festival 'Parasite' Dikabarkan Bakal D-Remake Versi Hollywood
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Film box office Korea ‘Parasite’ yang telah memenangkan penghargaan bergengsi dikabarkan bakal di-remake di Amerika Serikat. CJ Entertainment, perusahaan distribusi investasi untuk film itu menanggapi laporan tersebut.

Pada 2 Juli, IndieWire, sebuah publikasi online yang meliput berita industri film melaporkan bahwa CJ Entertainment sedang dalam tahap pembicaraan awal untuk pembuatan film ‘Parasite’ versi Hollywood. ‘Parasite’ sendiri merupakan film Korea pertama yang memenangkan Palme d’Or di Cannes Film festival. Mereka juga melaporkan bahwa film ‘Parasite’ yang asli akan didistribusikan di AS (Los Angeles dan New York) pada bulan Oktober.

Kemudian pada 3 Juni, sebuah sumber dari CJ Entertainment mengatakan kepada OSEN, “Sebagai pemenang Palme d’Or, dan juga film terbaru sutradara Bong Joon Ho, memang benar bahwa ada banyak minat pada film di luar negeri. Namun, tidak ada rencana konkret atau pembicaraan untuk remake.”

Baca juga: Lee Byung Hun dan Son Ye Jin Pertimbangkan Main Film Bareng

‘Parasite’ bercerita tentang Gi Taek (Song Kang Ho) dan keluarganya, yang semuanya menganggur. Saat putra sulungnya Gi Woo (Choi Woo Sik) mulai mengejar putri seorang pria kaya (Lee Sun Gyun), kedua keluarga mulai berinteraksi dengan cara yang tak terduga.

Hak untuk mendistribusikan film ke luar negeri telah dijual ke 202 negara di seluruh dunia, termasuk India, Afrika Selatan, Islandia, dan Bulgaria. Prancis adalah wilayah internasional pertama yang merilis film ini di bioskop lokal.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Netflix telah merilis poster baru untuk serial 'Goodbye Earth' jelang penayangan perdanya pada 26 April mendatang....
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Drama superhero Netfix Cashero mengumumkan Lee Junho, Kim Hye Joon, Kim Byung Chul dan Kim Hyang Gi sebagai pemeran utamanya. Drama ini merupakan adaptasi webtoon dengan judul sama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)