home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Halle Bailey Ditunjuk Perankan Ariel di film 'The Little Mermaid', Reaksi Netizen Terbelah

Kamis, 04 Juli 2019 13:23 by bellaevania | 879 hits
Halle Bailey Ditunjuk Perankan Ariel di film 'The Little Mermaid', Reaksi Netizen Terbelah
Image Source: Joblo

DREAMERS.ID - Penyanyi R&B muda yang tergabung dalam grup Chloe x Halle, Halle Bailey ditunjuk memerankan karakter Disney, Princess Ariel dalam film live action The Little Mermaid. Sosok Halle pun tengah jadi sorotan.

Dalam cuitannya di Twitter, Halle menyebut peran ini merupakan impiannya selama ini. Peran ini akan menjadi debuat Halle dalam dunia seni peran. “Mimpi jadi nyata,” cuit Hailey sambil menyertakan gambar animasi Ariel.

dream come true... 🧜🏽‍♀️🌊 pic.twitter.com/sndjYUS6wO

— chloe x halle (@chloexhalle) July 3, 2019

Baca juga: Danielle NewJeans Isi Suara Ariel di 'The Little Mermaid' Versi Korea, Intip Cuplikan Nyanyiannya

Menurut sang sutradara Rob Marshall, pemilihan Halle Bailey sebagai Ariel melalui proses casting “Setelah pencarian besar-besaran, sangat jelas bahwa Halle memiliki kombinasi bakat yang langka antara semangat, hati, jiwa muda, keluguan dan suara yang sangat indah. Semuanya merupakan faktor penting untuk memerankan karakter ikonik ini," ujar Rob, melansir Eonline.

Namun pemilihan Halle Bailey untuk karakter Ariel menuai pro dan kontra. Ada yang sangat menantikan debut akting wanita berusia 19 tahun itu dan tak sedikit pula yang menyebut Halle Bailey tak pantas memerankan Ariel karena kondisi fisiknya.

Karakter Ariel yang selama ini dikenal dalam animasi merupakan putri duyung berkulit putih dengan warna rambut merah. Sementara Halle memiliki kulit yang hitam. “Disney merusak kenangan masa kecilku untuk tampil ‘beda’. The Little Mermaid adalah dongeng dari Denmark. Ini seperti mereka mencoba membuat kembali film Cinderella pada seorang aktris Afrika,” ujar netizen.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)