home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Perlu Diet Ketat, Desainer Jepang Ini Ciptakan T-Shirt Yang Membuat Kamu Mempunyai Body Goals

Kamis, 04 Juli 2019 16:35 by Rie127 | 4152 hits
Tak Perlu Diet Ketat, Desainer Jepang Ini Ciptakan T-Shirt Yang Membuat Kamu Mempunyai Body Goals
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Memiliki bentuk tubuh yang indah dan menarik merupakan harapan setiap orang, tak jarang baik pria maupun wanita melakukan diet ketat atau datang ke gym agar mendapatkan tubuh ideal.

Untuk itu, desainer pakaian Jepang ekoD Works berupaya membantu masyarakat yang ingin memiliki tubuh berotot dan seksi tanpa perlu datang ke gym atau memaksakan diri untuk melakukan diet.

Desainer tersebut merilis koleksi terbaru, yaitu dua kaus putih transparan pria dan wanita yang dirancang untuk menciptakan ilusi tubuh yang mengesankan bagi para pemakainya.


Image Source: Dreamers

Melansir Oddity Central, Kamis (4/7/2019) Delusion Splash T-shirt memang dibuat untuk ‘mengelabui’ orang agar berpikir bahwa si pemakai kaus tersebut memiliki tubuh yang lebih baik dari yang sebenarnya.

Baca juga: Tak Perlu Diet Ketat, Desainer Jepang Ini Ciptakan T-Shirt Yang Membuat Kamu Mempunyai Body Goals

"Dengan teknologi Mousou mapping atau ilusi yang unik dari ekoD Works, hanya dengan mengenakan kaus ini, tubuhmu akan lebih cantik dan menarik banyak perhatian," keterangan yang ditulis ekoD Works.

Kaus ini dihargai 36 dolar atau setara dengan Rp 500 ribu. Jika kamu memiliki kaus unik ini, ekoD menyarankan pembeli tidak mencucinya dengan mesin cuci dan hanya mencucinya dengan tangan agar tidak merusak cetakan "tembus pandang".


Image Source: Pinkoi

Kaus ini tersedia dalam dua varian, satu untuk pria yang ingin menciptakan ilusi six-packs yang seakan-akan memperlihatkan ABS. Satu lagi untuk wanita yang ingin menonjolkan bagian dada yang tampak sempurna.

Sebelumnya, ekoD telah merilis kaus serupa yang bisa meningkatkan otot pria yang kurus. Selain itu, ada pula kemeja wanita yang menggunakan bayangan untuk menciptakan ilusi payudara yang terlihat menarik.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)