home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Vanessa Angel Dirumorkan Pacaran dengan Pengacaranya Sendiri

Kamis, 04 Juli 2019 16:51 by bellaevania | 860 hits
Vanessa Angel Dirumorkan Pacaran dengan Pengacaranya Sendiri
Image Source: Instagram/@vanessaangelofficial

DREAMERS.ID - Setelah diinyatakan bebas pada Minggu (30/6) lalu, Vanessa Angel berusaha kembali menata hidupnya. Ia langsung menjalani kontrak syuting eksklusif yang diperkirakan bernilai ratusan juta rupiah. Selain karier, dari segi asmara Vanessa Angel dirumorkan menjalin hubungan dengan pengacaranya sendiri, Milano Lubis.

Selama dipenjara, hubungan Vanessa Angel dan Milano Lubis terbilang dekat. Apalagi Milano selalu berada di garda terdepan untuk membela Vanessa. Tetapi mengenai hal tersebut, Milano menyebut kedekatannya dengan Vanessa hanya sebatas bekerja.

“Sejauh ini kita antara klien saja. Hubungan spesial itu enggak ada. Maksudnya masih biasa-biasa saja,” kata Milano di kawasan Kebayoran Baru, Rabu (3/7). Milano mengaku kaget mendengar kabar tersebut, apalagi Ia mengenal baik Bibi, mantan pacar Vanessa.

Baca juga: Daftar Selebriti Tanah Air yang Meninggal di Tahun 2021

“Kaget juga sih. Tapi enggak, intinya kita berteman. Aku sama Bibi juga deket. Malah rencananya mau sepedahan nanti sore sama Putra. Intinya Vanessa masih fokus sama kerjaan dia, memperbaiki hidup,” katanya.

Dimata Milano Lubis, Vanessa Angel merupakan sosok wanita yang sangat baik dan sabar. “Vanessa anaknya baik banget terus rendah hati, kooperatif, nurutlah sama yang kita arahkan dan dia sabar banget,” kata Milano lagi.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)