home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lagu Kolaborasi NCT 127 dan Ava Max Telah Dirilis, NCTzen Malah Kecewa Karena Hal Ini

Jumat, 05 Juli 2019 10:52 by Rie127 | 1243 hits
Lagu Kolaborasi NCT 127 dan Ava Max Telah Dirilis, NCTzen Malah Kecewa Karena Hal Ini
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Tepat pada tanggal 3 Juli waktu Amerika, lagu kolaborasi antara boygroup asal Korea Selatan NCT 127 dengan solois Ava Max berjudul ‘So Am I’ telah dirilis di Youtube Channel Ava Max. Tentunya NCTzen sangat bergembira melihat video berdurasi 3 menit 5 detik tersebut.

Dalam project kolaborasi tersebut, tertera poster Ava Max bersama NCT 127 yang terdiri dari Taeyong, Jaehyun, Doyoung, Johnny, Taeil, Mark, Yuta, Haechan dan Jungwoo. Poster bertema retro itu sebelumnya telah di upload oleh Ava Max di akun Instagram pribadinya pada tanggal 2 Juli.


Image Source: Allkpop

Sayangnya, semenjak dirilis pada 3 Juli waktu Amerika, beberapa NCTzen menyampaikan kekecewaannya lewat media sosial. NCTzen berpendapat bahwa dalam lagu tersebut hanya terdapat suara Taeyong, Mark sebagai rapper dan Jaehyun sebagai background vokal.


Image Source: Koreaboo

Baca juga: Rencana Besar SM Entertainment di Tahun 2024: Comeback Grup, Solo, Hingga Debut Naevis

Dalam kolom komentar tersebut, fans dari NCT 127 ini menganggap bahwa Ava Max terlihat berkolaborasi hanya dengan Taeyong, Mark, dan Jaehyun saja, bukan berkolaborasi dengan NCT 127 yang beranggotakan 9 member seperti yang tertera di dalam poster yang diupload oleh Ava Max.

Hal ini memicu kekecewaan NCTzen yang mengharapkan kolaborasi antara NCT 127 dengan Ava Max, menjadi kolaborasi yang luar biasa. Sebagian dari mereka mengatakan lagu kolaborasi tersebut berada diluar ekspetasi mereka, namun disisi lain mereka juga memberikan respon positif terhadap kolaborasi ini.

Apakah Dreamers sudah menonton video kolaborasi antara NCT 127 dengan Ava Max?

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR memecahkan rekornya sendiri dengan comeback terbaru mereka. Tak hanya penjualan album fisik, performa secara digital juga mengalami peningkatan dari comeback sebelumnya....
  • HOT !
    Agensi iKON, 143 Entertainment mengumumkan bahwa tanggal wajib militer Bobby telah dijadwal ulang dari akhir Mei menjadi awal Juni....
  • HOT !
    Kim Hye Yoon telah menandatangani kontrak dengan agensi Lee Jung Jae dan Jung Woo Sung. Pada 15 April, Artist Company mengumumkan bahwa Kim Hye Yoon telah bergabung dengan daftar aktor mereka yang bertabur bintang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)