home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Susul Kabar Cerai, Festival Tahunan Song Song Couple di Lokasi Syuting 'DOTS' Dibatalkan

Jumat, 05 Juli 2019 12:41 by muthiasp | 2264 hits
Susul Kabar Cerai, Festival Tahunan Song Song Couple di Lokasi Syuting 'DOTS' Dibatalkan
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Kesuksesan drama ‘Descendants of the Sun’ membawa keuntungan sendiri bagi lokasi yang dijadikan tempat syutingnya. Kota Taebaek bahkan membuat festival tahunan bertema Song Song Couple, yang sayangnya harus dibatalkan diselenggarakan pada tahun ini.

Dalam kota Taebaek yang berada di Provinsi Gangwon, dibangun tempat wisata bertemakan ‘Descendants of the Sun’. Terdapat banyak spot-spot menarik dari barak tantara ‘Descendants of the Sun’, hingga patung Song Joong Ki dan Song Hye Kyo berciuman. Setiap tahunnya, lokasi wisata itu didatangi oleh lebih dari 100 ribu orang.

Pada episode terbaru MBC ‘Section TV’, melaporkan bahwa banyak orang yang mengunjungi lantaran takut patung Song Joong Ki dan Song Hye Kyo dicabut karena perceraian. Kepala Lembaga Wisata dan Budaya Taebaek mengatakan tidak ada rencana untuk menghilangkan patung tersebut.

Baca juga: Song Joong Ki Bikin Kim Soo Hyun Panik Dikit di Queen of Tears

Seluruh spot yang berbau ‘Descendants of the Sun’ juga akan tetap seperti biasa, karena mereka membangunnya berdasarkan fenomena drama, bukan sekedar karena Song Joong Ki dan Song Hye Kyo. Namun festival tahunan Taebaek Couple Festival terpaksa harus dihentikan tahun ini.

Seperti yang diketahui, kota Taebaek langsung menjadi tujuan wisata warga lokal maupun turis internasional setelah dijadikan lokasi syuting ‘Descendants of the Sun’. Di sana, tim produksi membangun set barak militer yang diceritakan dalam drama berada di Yunani. Di tempat itu juga benih-benih cinta Yoo Si Jin dan Kang Mo Yeon tumbuh.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)