home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ternyata Ada Suara Dongjun ZE:A di Lagu Terbaru Ben yang Menyayat Hati

Jumat, 05 Juli 2019 14:00 by muthiasp | 1555 hits
Ternyata Ada Suara Dongjun ZE:A di Lagu Terbaru Ben yang Menyayat Hati
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Ben sukses menancapkan namanya sebagai salah satu solois wanita yang patut diperhitungkan di industry musik Korea. Lagu-lagunya yang menyayat hati berhasil menyedot perhatian publik, termasuk lagu yang baru dirilisnya berjudul ‘Thank You for Goodbye’.

Lagu ‘Thank You for Goodbye’ secara resmi dirilis oleh Ben pada 3 Juli 2019 kemarin melalui Genie Music. Ben kembali menunjukkan kemampuan vokalnya dalam mencapai nada tinggi, dengan emosi yang menggambarkan kesedihan dari lirik lagunya.

Lirik lagu ‘Thank You for Goodbye’ menceritakan tentang perasaan lega bisa mengakhiri hubungan asmara yang dirasa sudah tidak sehat lagi. Dalam lagu itu, Ben tidak seorang sendiri. Ada suara seorang pria yang ikut bernyanyi namun dengan nada seperti berdialog.

Baca juga: Penyanyi Ben Putuskan Bercerai Setelah 3 Tahun Menikah

Sosok pria itu tidak ditunjukkan dalam video musik, namun siapa sangka ternyata ia adalah Dongjun ZE:A. Agensi Major Nine mengungkapkan bahwa Dongjun secara tidak sengaja bisa berpartisipasi dalam lagu ‘Thank You for Goodbye’, saat sedang mengunjungi studio rekaman Ben.

Fyi, Ben dan Dongjun kini bernaung di label yang sama. Lalu produser Ryu Jae Hyun mengusulkan agar Dongjun ikut menyumbangkan suaranya. Dongjun sangat senang, dan tentunya menambah nilai plus untuk lagu ‘Thank You for Goodbye’. Terlebih sudah lama Dongjun tidak bernyanyi karena sedang fokus di dunia akting.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)