home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Manisnya Dukungan Mingyu SEVENTEEN untuk Drama Terbaru Eunwoo ASTRO

Jumat, 05 Juli 2019 15:53 by fzhchyn | 1479 hits
Manisnya Dukungan Mingyu SEVENTEEN untuk Drama Terbaru Eunwoo ASTRO
Image source: Mnet

DREAMERS.ID - Mingyu SEVENTEEN memberikan dukungan manis untuk sahabatnya Eunwoo ASTRO. Kedua idola K-Pop ini kerap menunjukkan dekatnya hubungan pertemanan mereka dengan mengunggah foto di media sosial saat hangout bareng.

Pada 4 Juli, Eunwoo memposting foto di akun Twitter pribadinya yang memperlihatkan dirinya menikmati minuman dari coffee truck yang dikirim Mingyu ke lokasi syuting drama terbarunya ‘Rookie Historian Goo Hae Ryung’.

 

 

Baca juga: Mingyu SEVENTEEN Ditunjuk Sebagai Brand Ambassador Korea Pertama Bulgari

 

Sebuah banner di truk makanan itu tertulis, “Mingyu SEVENTEEN mendukung Cha Eunwoo dari ‘Rookie Historian Goo Hae Ryung’.” Sementara dalam postingannya, Eunwoo menulis, “Mingyu, aku menikmatinya” dengan emoji tersenyum dan menambahkan tagar “terima kasih”.

Bekerja di bidang yang sama dan sering bertemu dalam sebuah acara membuat Mingyu dan Eunwoo menjadi teman dekat. Selain itu, keduanya juga seumuran dan bagian dari geng idola K-Pop ’97 Line’ bersama BamBam dan Yugyeom GOT7, Jungkook BTS, The8 dan DK SEVENTEEN, serta Jaehyun NCT.

Sementara itu, drama ‘Rookie Historian Goo Hae Ryung’ menceritakan kisah cinta antara calon sejarawan Goo Hae Ryung (Shin Se Kyung), yang memimpikan masa depan di mana semua orang sama rata, dan pangeran Lee Rim (Cha Eunwoo), seorang pria kesepian yang menjalani kehidupan ganda sebagai novelis roman. Drama ini akan tayang perdana pada 17 Juli.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)