home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Suho EXO Ditunjuk Jadi Duta Kehormatan Festival Film Hewan di Suncheon

Jumat, 05 Juli 2019 15:36 by fzhchyn | 1049 hits
Suho EXO Ditunjuk Jadi Duta Kehormatan Festival Film Hewan di Suncheon
Image source: Singles Magazine

DREAMERS.ID - Kota Suncheon di Provinsi Jeolla Selatan mengumumkan bahwa Suho EXO telah ditunjuk sebagai duta besar kehormatan untuk Festival Film Hewan ke-7 di Suncheonman. Festival film ini sendiri akan digelar mulai 22 hingga 26 Agustus mendatang.

Festival film tahunan yang telah berlangsung sejak 2013 ini akan mengadakan acara selama lima hari di Taman Nasional Suncheonman, Cho Rye Water Park, Suncheon Culture and Arts Center, Chang’an creative yard, CGV Suncheon, dan tempat-tempat representatif lainnya di Suncheon.

Festival Film Hewan sendiri berpusat pada mimpi untuk sebuah dunia di mana smeua makhluk hidup bahagia dan dihormati. Festival ini akan memutar film-film yang menunjukkan keoksistensi antara berbagai binatang dan manusia.

Baca juga: Suho EXO Akan Gelar Konser Solo di Jakarta Bulan Agustus

Suho saat ini menjabat sebagai duta besra kehormatan untuk Festival Musik Internasional Daegu (DIMF) ke-13. Leader boy group EXO ini telah memiliki pengalaman akting dalam drama seperti ‘Rich Man, Poor Woman’ dan beberapa musikal.

Sebuah sumber dari pihak Suho menyampaikan, “Merupakan kehormatan besar untuk berpartisipasi sebagai duta besar kehormatan untuk Festival Film Hewan di Suncheonman yang selalu ingin aku hadiri sebagai penonton.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)