home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Miris, Pendiri Forever 21 Asal Korea Selatan Ini Terancam Kehilangan Status Miliadernya

Jumat, 05 Juli 2019 18:53 by Rie127 | 1421 hits
Miris, Pendiri Forever 21 Asal Korea Selatan Ini Terancam Kehilangan Status Miliadernya
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sudah tidak asing lagi dengan salah satu brand pakaian terkenal satu ini, namun, tahukah kamu bahwa pendiri dari brand Forever 21 merupakan pasangan suami istri yang berasal dari Korea Selatan bernama Chang Jin Sook dan Chang Do Won?

Sayangnya, pasangan ini dilaporkan sudah tidak berstatus miliarder lagi, hal ini disebabkan oleh restrukturasi bisnis dan penjualan yang menurun. Dilaporkan dari Business Insider, sekarang ini Jin Sook dan Do Won Chak memiliki masing-masing kekayaan USD 800 juta atau setara dengan  Rp 11,3 triliun (USD 1 = Rp 14.137).


Image Source: Forbes

Karena hal ini, Forbes mencatat mereka bukan lagi miliarder, walaupun harta gabungan antara Jin Sook dan Do Won masih menembus satu miliar dolar. Kekayaan tersebut telah menurun jauh dibandingkan dengan tahun 2015 ketika kekayaan mereka mencapai USD 5,9 miliar (Rp 83,4 triliun).

Baca juga: Forever 21 Akan Tutup Beberapa Toko, Pailit dan Menuju Kebangkrutan?

Menurut The Wall Street Journal, Forever 21 sedang berusaha untuk mengembalikan kondisi perusahaan agar kembali stabil. Tiga tahun setelah Chang Jin Sook dan Chang Do Won bermigrasi dari Korea Selatan, mereka mendirikan Forever 21 di Los Angeles pada tahun 1984 dengan nama awal Fashion 21.


Image Source: Drapers Online

Business Insider juga memperkirakan bahwa Forever 21 sedang terancam mengalami kebangkrutan. diketahui bahwa Forever 21 mulai menutup bisnis mereka, salah satunya di London dan juga di Tiongkok.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)