home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SM Entertainment Angkat Bicara Soal Rumor Yeri Red Velvet yang Diduga Ucapkan Kata Kasar di Siaran

Minggu, 07 Juli 2019 12:00 by dodo07 | 1913 hits
SM Entertainment Angkat Bicara Soal Rumor Yeri Red Velvet yang Diduga Ucapkan Kata Kasar di Siaran
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - Nama Yeri Red Velvet belum lana ini menjadi perbincangan usai diduga mengucapkan kata-kata kasar dalam episode terbaru program ‘Inkigayo – Check-in Live’ pada 23 Juni lalu. Terkait hal ini, SM Entertainment selaku agensi yang menaungi Yeri pun angkat bicara.

Dalam program ‘Inkigayo – Check-in Live’, anggota Red Velvet membicarakan tentang banyak hal ketika sedang berada di belakang panggung ‘Inkigayo’. Ternyata beberapa netizen menduga jika Yeri telah menggunakan istilah tidak pantas untuk orang penyandang disabilitas.

Netizen menuding Yeri telah berkata, “Kalau kalian tidak tahu ini, berarti kalian benar-benar seperti XX.” Namun beberapa penggemar memberikan pembelaan dan mengatakan bahwa saat itu Yeri hanya berkata, “Kalau kalian tidak tahu ini, berarti kalian benar-benar akan mengetahuinya dari anak kecil.”

Baca juga: 5 Karakter Drama Korea Ini Bikin Penonton Darah Tinggi

Tak ingin rumor tersebut kian memanas, pihak SM Entertainment akhirnya angkat bicara. “Setelah mengeceknya, kami mengkonfirmasi bahwa Yeri tidak pernah mengatakan hal yang tidak pantas. Kami berharap kalian tidak membuat spekulasi yang mengada-ada,” tegas perwakilan SM Entertainment.

Sementara itu, saat ini Yeri dan Red Velvet masih disibukkan dengan kegiatan promosi mini album terbaru bertajuk ‘The ReVe Festival Day 1’. Grup berformasi lima member ini melakukan comeback dengan lagu andalan unik berjudul ‘Zimzalabim’.

(ddo)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)