home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pertemuan Rich Brian dan Presiden Jokowi di Istana Bogor, Bahas Musik hingga Domba

Senin, 08 Juli 2019 11:35 by bellaevania | 609 hits
Pertemuan Rich Brian dan Presiden Jokowi di Istana Bogor, Bahas Musik hingga Domba
Image Source: Kompas

DREAMERS.ID - Rich Brian merupakan rapper tanah air yang tengah berkarier di Amerika Serikat. Karyanya tak hanya diapresiasi di Asia namun juga seluruh dunia. Pria bernama asli Brian Imanuel Sowarno ini mengujungi Presiden Joko Widodo di Istana Bogor, Jawa Barat, Minggu (7/7/19) kemarin.

Pelantun ‘Dat $tick’ itu menuturkan bahwa dirinya membahas tentang musik hingga melihat kambing dan domba yang dipelihara Presiden Jokowi di Istana Bogor. "Tadi ngobrolin tentang musik sama ngobrolin tentang album berikutnya saya, sama tadi jalan-jalan liat kambing," papar Rich Brian, melansir Hai Online.

Presiden Jokowi juga mengunggah foto pertemuannya dengan Rich Brian. Keduanya terlihat saling bersalaman. Dalam kesempatan itu, Rich Brian tampak mengenakan batik sementara Jokowi tetap pada ciri khasnya mengunakan kemeja putih polos.

Baca juga: 88Rising Umumkan Konser 88 Degrees di Jakarta, Tiket Dijual Minggu Depan!

Jokowi menyampaikan pujian saat menerima Rich Brian di Istana Bogor. Rich Brian dianggap sebagai anak muda yang membanggakan Indonesia. "Kenal Rich Brian - rapper yang jadi artis Asia pertama yang mampu memuncaki tangga album iTunes untuk musik hiphop? Nama sebenarnya Brian Imanuel Suwarno. Ia memang anak muda asal Indonesia yang membanggakan kita. Hari ini, Brian yang tercantum dalam 'Forbes 30 Under 30: 2018' bertandang ke Istana Bogor. Kami berbincang soal karier Brian sendiri, juga tentang industri musik Tanah Air," tulis Jokowi dalam akun Instagram @Jokowi.

Sebelum Jokowi, Rich Brian juga mengunggah sebuah foto bersama Presiden Jokowi di akun Instagramnya @Richbrian. "Thank u mr. president @jokowi we look cute," tulis rapper kelahiran Jakarta, 3 September 1999 tersebut.

Rich Brian akan merilis album terbaru bertajuk ‘The Sailor’ pada 26 Juli mendatang. Terakhir Ia merilis lagu ‘Yellow’ yang merupakan karyanya yang diproduseri Bekon, produser pemenang Grammy Awards.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Komedian Jo Se Ho mengumumkan rencana pernikahannya yang akan datang! Dalam video yang dirilis eksklusif oleh 'You Quiz', terungkap bahwa Jo Se Ho akan menikah pada bulan Oktober tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)