home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rilis di Waktu yang Tak Biasa, Lagu Heize Ft. Giriboy yang Diproduseri Suga BTS Tetap Puncaki Chart

Senin, 08 Juli 2019 13:00 by fzhchyn | 1443 hits
Rilis di Waktu yang Tak Biasa, Lagu Heize Ft. Giriboy yang Diproduseri Suga BTS Tetap Puncaki Chart
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Penyanyi dan penulis lagu Heize resmi comeback dengan merilis sigle terbaru ‘We’Don’t Talk Together’ pada Minggu (7/7). Untuk perilisannya kali ini, ia berkolaborasi dengan rapper Giriboy dan Suga BTS sebagai produsernya.

‘We Don’t Talk Together’ menceritakan kisah dua orang yang tidak pernah saling mengungkapkan bagaimana perasaan mereka yang sesungguhnya yang mencintai satu sama lain hingga akhirnya menghadapi sebuah perpisahan yang abadi. Warna suara Heize yang unik berpadu sempurna dengan rap Giriboy untuk menceritakan kisah yang malang itu.

Untuk pertama kalinya, Heize bekerja sama dengan Suga untuk menciptakan lagu ini. Rapper BTS itu tak hanya menjadi produser, ia juga ikut dalam menulis lirik dengan Heize dan Giriboy, menyusun lagu dengan Heize dan El Capitxn, serta menciptakan permainan piano yang memilukan yang bisa di dengar di akhir lagu.

Baca juga: SEVENTEEN BSS, Crush, Hingga Heize Isi Soundtrack Drama 'Queen of Tears'

Meski dirilis di hari Minggu, sebuah waktu yang jarang dipilih untuk merilis lagu, namun lagu ‘We Don’t Talk Together’ tetap menunjukkan performa yang mengesankan di chart musik Korea dan juga internasional.

Pada 7 Juli pukul 10.30 waktu setempat, ‘We Don’t Talk Together’ mencapai peringkat No. 1 di tangga lagu realtime dari situs musik utama di Korea, seperti Melon, Genie, Bugs, Mnet, Naver, dan Soribada.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)