home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Heechul Super Junior Berniat Menikah Sebelum Usia 40 Tahun

Senin, 08 Juli 2019 13:29 by muthiasp | 669 hits
Heechul Super Junior Berniat Menikah Sebelum Usia 40 Tahun
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Meski sudah berusia matang, namun banyak idola K-Pop yang terkesan tidak terlalu memikirkan rencana menikah. Tetapi rupanya Heechul sudah memiliki rencana untuk melepas masa lajang menyusul rekan segrupnya Sungmin.

Heechul datang menjadi bintang tamu dan panelis episode terbaru SBS ‘My Ugly Duckling’, yang tayang Minggu (7/7) malam. Saat membicarakan tentang pernikahan, Heechul mengungkapkan bahwa ia berencana menikah sebelum genap berusia 40 tahun. Fyi, saat ini umurnya sudah di angka 35 tahun.

“Aku bertanya kepada Shin Dong Yup, ‘Tidak kah kau berpikir harusnya aku segera menikah? Aku ingin menikah sebelum berusia 40 tahun’. Dan dia bilang, ‘Menikah di usia 50 saja terlalu cepat untuk mu’,” kata Heechul yang langsung mengundang gelak tawa panelis ‘My Ugly Duckling’.

Baca juga: Heechul Klarifikasi Rumor Bermusuhan dengan Namgoong Min

Seo Jang Hoon mengatakan masih belum bisa membayangkan Heechul menikah dan memiliki anak, terlebih Heechul tidak bisa tidur bersama orang lain karena sangat sensitif, “Aku sangat sensitif. Aku tidak bisa tidur jika ada orang disebelahku. Sepertinya itu saat masih tinggal bersama member di asrama,” jawab Heechul.

Member Super Junior itu pun mendapat persetujuan dari para panelis agar segera menikah sebelum berusia 40 tahun, yang mana artinya dalam waktu 3-4 tahun ini. Jika rencana bahagia itu terwujud, bisa saja Heechul menjadi member kedua Super Junior yang menikah. Atau justru didahului oleh member lain?

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)