home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Al Ghazali Buka-bukaan Kehidupan Ahmad Dhani, Tulis Buku dari Dalam Penjara

Senin, 08 Juli 2019 13:13 by bellaevania | 1793 hits
Al Ghazali Buka-bukaan Kehidupan Ahmad Dhani, Tulis Buku dari Dalam Penjara
Image Source: Jawapos

DREAMERS.ID - Genap 6 bulan sudah Ahmad Dhani mendekam di penjara. Dhani dipenjara akibat kasus ujaran kebencian dan pencemaran nama baik. Anak sulung Dhani, Al Ghazali buka-bukaan menceritakan kondisi ayahnya di penjara.

Al Ghazali menceritakan bahwa selama dipenjara sang ayah semakin kuat menghadapi kesehariannya di penjara. "Kondisi ayah makin kuat, segar, otaknya makin luas. Minggu depan mau jenguk lagi," ucap Al Ghazali di kawasan Cileungsi, Bogor, Jawa Barat, Minggu (7/7/19), melansir Detik.

Selama mendekam di penjara Ahmad Dhani juga tetap berkarya tetapi bukan lagi melalui musik melainkan menulis buku. Selain disibukkan dengan kegiatan menulis, Dhani juga menghabiskan waktu dipenjara dengan mengobrol bersama sesama tahanan di penjara.

Baca juga: Kolaborasi #GeminiGenk, Raisa dan Ahmad Dhani Rilis Biar Menjadi Kenangan

Suami dari Mulan Jameela itu dikenal sebagai orang yang mudah bergaul. Ia pun sudah akrab dengan teman-teman sesama tahanan di penjara. "Paling ayah nimbrung-nimbrung, ngobrol sama teman-temannya di dalam. Lagi nulis buku juga, nanti bukunya akan diluncurkan," beber Al.

Soal isi buku yang ditulis ayahnya, Al membocorkan bahwa buku tersebut akan menceritakan tentang perjalanan hidup Ahmad Dhani. "Tentang kehidupan ayah mungkin, tentang musik. Nanti lagi deh, pokoknya lagi bikin buku. Nanti bakal dipromoin juga," pungkas Al Ghazali.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    Lee Joo Bin, yang mendapatkan popularitas besar karena perannya dalam drama tvN 'Queen of Tears', telah dikonfirmasi menjadi pemain utama dalam proyek terbaru!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)