home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dua Lipa dan Anwar Hadid Tampil Mesra, Pelukan Hingga Ciuman di Depan Publik!

Senin, 08 Juli 2019 16:45 by bellaevania | 1412 hits
Dua Lipa dan Anwar Hadid Tampil Mesra, Pelukan Hingga Ciuman di Depan Publik!
ImageSource: Eonline

DREAMERS.ID - Sepertinya rumor asmara antara Dua Lipa dan Anwar Hadid memang benar adanya. Baru-baru ini pelantun ‘One Kiss’ itu tertangkap kamera tengah menikmati waktu kencan bersama adik dari Gigi dan Bella Hadid tersebut.

Penyanyi berusia 23 tahun itu terlihat berada di kerumunan penonton festival musik British Summer Time Hyde Park di London, Inggris pada Sabtu (6/7/19) lalu. Dua Lipa terlihat tersenyum dipelukan Anwar Hadid selagi menikmati sajian musik dari Corinne Bailey Rae, Lionel Richie hingga Stevie Wonder dalam acara tersebut.

Dua Lipa tampil dengan busana santai, mengenakan over-sized cardigan dengan aksesoris perhiasan kalung yang mencolok. Sementara Anwar Hadid yang usianya jauh lebih muda 3 tahun dari Dua Lipa juga tampil sederhana dengan jaket bomber berwarna hijau.

Baca juga: Siap Terjun Akting, Dua Lipa Bermimpi Dapat Oscar

Dalam foto-foto lain yang tersebar, Dua dan Anwar tampak tak peduli dengan lingkungan sekitar dan menunjukkan kemesraan mereka di depan umum. Keduanya lagi-lagi berpelukan hingga berciuman. Sebelumnya,Anwar dan Dua saling mengenal karena Dua Lipa merupakan teman dekat Gigi Hadid. Kedekatan keduanya tercium sejak akhir bulan lalu saat pasangan ini terlihat menghabiskan waktu bersama di pesta ulang tahun Anwar di Malibu.

Kabar soal hubungan asmara antara Dua Lipa dan Anwar Hadid cukup mengejutkan karena mencuat tak lama setelah Dua putus dari mantan kekasihnya yang berprofesi sebagai Chef, Isaac Carew. Kesibukan Dua Lipa manggung di berbagai negara selama 3 tahun terakhir disebut sebagai penyebab putusnya hubungan mereka.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)