home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Arthdal Chronicles Ep 11-12: Turunan Dewa Naik Tahta Bawa Ancaman Perang Besar

Senin, 08 Juli 2019 17:15 by muthiasp | 1422 hits
Arthdal Chronicles Ep 11-12: Turunan Dewa Naik Tahta Bawa Ancaman Perang Besar
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Sepertinya belum lama tayang, tetapi cerita dramaArthdal Chronicles’ bagian kedua sudah berakhir. Konflik pun terus memanas diantara Eun Seom, Sa Ya, Tagon, Tanya, dan Taealha, yang membuat penggemarnya penasaran dengan kelanjutan di bagian ketiga.

Sa Ya semakin berani melancarkan berbagai rencana licik untuk membuat status sosial Igutu diakui masyarakat. Hal itu membuat Momyeongjin, pimpinan suku Gunung Puncak Putih, ditangkap. Sa Ya lantas berdebat dengan Tagon agar sang ayah mengikuti strateginya. Tagon pun bersedia, tetapi di balik itu ia berencana membakar seluruh suku Gunung Puncak Putih.

Sejak keselamatannya terancam, Tanya disembunyikan di rumah pohon oleh Sa Ya. Satu malam ketika Sa Ya datang, Tanya merasa ada yang mengikutinya. Sampai suatu hari Mihol dan ajudannya datang menangkapnya, usai mengetahui Tanya adalah keturunan langsung Asa Sin yang bisa melengserkan Asa Ron.

Baca juga: Drama Arthdal Chronicles Dikabarkan Segera Garap Musim Kedua

Tanya kemudian dipertemukan dengan Taealha. Mihol lantas bergegas ke Tagon untuk mengambil byeoldaya, sebuah benda yang bisa membantu Tanya menemukan bel bintang sekaligus membuktikannya sebagai turunan langsung Asa Sin. Saat itu, Sa Ya mengerahkan warga untuk mendesak Asa Ron menunjukkan keturunan langsung Asa Sin.

Tanya dan Taealha pun menghadapi persidangan sakral bersama Asa Ron dan Suku Gunung Putih. Taealha menyebut Tagon lah yang menyebarkan rumor. Tanya lantas melakukan gerakan tari yang dipelajarinya sejak kecil, dan berhasil menemukan bel bintang sekaligus membuktikannya sebagai turunan langsung Asa Sin.

Bersamaan dengan peristiwa itu, Eun Seom menjalankan rencananya untuk kabur dari tambang berlian. Dan ‘Arthdal Chronicles’ bagian kedua pun berakhir. Kabarnya bagian ketiga akan tayang pada 7 September 2019, dari cuplikannya memperlihatkan bahwa akan makin banyak perang dan pertumpahan darah.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)