home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

NU'EST Sudah Tidak Sabar Ingin Bertemu Fans Indonesia

Senin, 08 Juli 2019 20:30 by muthiasp | 1146 hits
NU'EST Sudah Tidak Sabar Ingin Bertemu Fans Indonesia
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Dalam waktu satu bulan lagi, para penggemar idola K-Pop di Indonesia akan menyambut kedatangan salah satu boy group populer, yaitu NU’EST. Yap, NU’EST akan menggelar konser solo perdananya di Indonesia dengan formasi lengkap.

Tentunya para L.O.Λ.E (sebutan penggemarnya) sudah tidak sabar untuk bertemu langsung dengan Aron, Baekho, Ren, Minhyun, dan JR. Perasaan yang sama juga dirasakan oleh kelima cowok ganteng tersebut, terlihat dari video greetings yang dirilis promotor.

“Show time, NU’EST time. Apa kabar? Kami NU’EST”, sapa grup asuhan Pledis Entertainment ini. Lalu Ren mengatakan, “Akhirnya kami akan datang ke Jakarta di bulan Agustus”. Seperti yang diketahui, mereka sempat batal datang ke Indonesia pada tahun 2017 lalu, tetapi sekarang akhirnya terwujud.

Baca juga: Ren eks NU’EST Siap Debut Solo Bulan Depan

Minhyun pun memberitahu di mana dan kapan konser solo mereka di Jakarta berlangsung, “2019 NU’EST Concert in Jakarta akan diselenggarakan pada tanggal 3 Agustus di Istora Senayan”. Diikuti oleh JR yang tidak sabar bertemu fans tanah air, “Kami sudah tidak sabar untuk berjumpa dengan L.O.Λ.E Indonesia!”

Baekho pun memastikan bahwa para L.O.Λ.E akan mengawali bulan Agustus yang indah bersama mereka, “Kalian pasti ingin memulai bulan Agustus dengan kami kan?”. Terakhir, Aron mengucapkan, “L.O.Λ.E sampai jumpa di Jakarta! Kami urban electro band. NU’EST!”

NU’EST menutup video greetings dengan ucapan terima kasih dalam bahasa Indonesia. Nah, kalian juga tidak boleh melewatkan kesempatan untuk bertemu NU’EST. Harga tiket Rp 900,000 – Rp 2,400,000 , lengkap dengan benefit masing-masing kategori. Tiket bisa kalian dapatkan di situs indotix.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)