home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Setelah Ajak Berduel, Justin Bieber Kembali Tantang Tom Crusie di Instagram

Selasa, 09 Juli 2019 11:40 by bellaevania | 786 hits
Setelah Ajak Berduel, Justin Bieber Kembali Tantang Tom Crusie di Instagram
Image Source: Mirror

DREAMERS.ID - Justin Bieber belum usai membuat sensasi dengan sesama selebriti Hollywood. Setelah sempat menghebohkan publik karena mengajak Tom Cruise untuk berduel di arena UFC. Justin Bieber kembali menantang Tom Cruise melalui Instagram.

Kali ini Justin Bieber menantang Tom Cruise lewat Bottle Cap Challenge yang tengah viral di media sosial. Challenge ini melibatkan orang untuk merekam dirinya saat menendang tutup botol tanpa menjatuhkan botolnya. Orang-orang meramaikan challenge ini melalui tagar #BottleCapChallenge.

Justin mengunggah video aksinya melakukan #BottleCapChallenge pada Minggu (7/7/19). Ia menunjukkan tendangan memutar sambil meneriakan nama Tom Cruise. “Ini bisa jadi kepala Tom Cruise,” ucap Justin sebelum menendang tutup botol.

Baca juga: Konser Justin Bieber di Jakarta Resmi Ditunda

Justin Bieber merekomendasikan Tom Cruise dan istrinya Hailey Baldwin untuk melakukan aksi yang sama. Sementara Tom Cruise belum menanggapi challenge tersebut. Hailey Baldwin sudah menunjukkan aksi kerennya menendang tutup botol sambil mengendarai ATV.

Selain Justin Bieber dan Hailey Baldwin sejumlah selebriti lain seperti Ryan Reynolds, Mariah Carey, Blake Shelton, Ellie Goulding, David Spade, dan Jason Statham sudah meramaikan challenge ini. Sebelumnya, Justin Bieber juga pernah mengajak Tom Cruise berkelahi di arena UFC pada Juni lalu.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)