home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dua Kali Akting Bareng, ONE dan Kim Bo Ra Ungkap Kesan Satu Sama Lain

Selasa, 09 Juli 2019 11:10 by fzhchyn | 1050 hits
Dua Kali Akting Bareng, ONE dan Kim Bo Ra Ungkap Kesan Satu Sama Lain
Dreamers.id

DREAMERS.ID - ONE dan Kim Bo Ra berbicara tentang kerja tim mereka untuk film terbaru ‘Goodbye Summer’ yang dijadwalkan tayang perdana pada 25 Juli. Film ini menceritakan kisah seorang pasien yang sakit parah bernama Hyun Jae (ONE) yang mengungkapkan cintanya pada Soo Min (Kim Bo Ra) pada suatu hari di musim panas.

Setelah menyelesaikan proses syuting untuk film ‘Goodbye Summer’, keduanya kembali dipertemukan dan untuk bekerja sama dalam drama tvN ‘Her Private Life’, di mana ONE berperan sebagai idola K-Pop Cha Si An sementara Kim Bo Ra sebagai fangirl-nya bernama Cindy.


Kim Bo Ra mengatakan, “Hari pertamaku syuting ‘Her Private Life’ adalah bekerja dengan ONE. Aku syuting (adegan) di mana aku diam-diam mengikutinya, jadi tidak ada banyak kerja tim, tapi senang melihatnya (ONE) lagi.”

Baca juga: Gagal ke Jakarta Tahun Ini, Rapper ONE Sukses Gelar Konser Virtual

Aktris 23 tahun ini menambahkan, “Dalam film ‘Goodbye Summer’, kami berdua adalah remaja, dan Hyun Jae punya lebih banyak perasaan untuk Soo Min. Tapi kali ini, aku tampil sebagai fans berat ONE, jadi itu terasa keren dan menyenangkan.”

ONE kemudian mengatakan, “Ada saat-saat ketika aku merasa tidak nyaman saat berakting, tapi aku banyak mengandalkan Kim Bo Ra dalam adegan di mana kami berakting bersama. Aku tidak bisa mengungkapkannya dengan kata-kata, tapi aku juga merasa kalau ia lebih tua dariku.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    CEO HYBE Park Ji Won menyatakan posisinya mengenai upaya CEO ADOR Min Hee Jin untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan bahwa mereka akan mengonfirmasi hal ini secara lebih rinci melalui audit dan mengambil tindakan terhadpnya....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)