home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Video di Kamar Hotel Bareng Perempuan Tersebar, Al Ghazali Anggap Panjat Sosial

Selasa, 09 Juli 2019 12:30 by bellaevania | 1694 hits
Video di Kamar Hotel Bareng Perempuan Tersebar, Al Ghazali Anggap Panjat Sosial
Image Source: Tribunnews

DREAMERS.ID - Sebuah video Al Ghazali bersama seorang perempuan dikamar hotel tersebar di media sosial. Al Ghazali pun angkat bicara soal video yang direkam tanpa sepengetahuannya itu.

Al Ghazali menanggapi video tersebut dengan santai. Anak sulung dari Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu menyebut bahwa perempuan yang bernama Inkra Natania itu beniat panjat sosial atau pansos.

“Biasa saja itu sih video. Kan saya di kasur dan di sebelah sininya ruang tamu. Ya biasalah orang mau panjat sosial seperti itu, cewek pansos. Yang ngambil video nggak tahu siapa, tapi manajernya sudah kontak,” ujar Al Ghazali, melansir Cumicumi.

Baca juga: Soal Pertemuan Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Dul: Saya Mencium Aroma Cinta Bersemi Kembali

Tak hanya video dalam hotel, foto Inkra Natania bersama Al juga tersebar. Dalam foto keduanya terlihat akrab, tampak Inkra bersandar di bahu Al dan berpose layaknya sepasang kekasih. Namun saat ini Al mengaku sedang tak ingin berpacan.

“Pokoknya lagi fokus karier nggak mau pacaran dulu sekarang lagi fokus sendiri. Pastinya sekarang lebih selektif dan butuh persetujuan orang tua,” pungkas DJ muda itu.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)